Beranda > Informasi, Informasi, Lain-Lain, Motor > Bersiaplah untuk Artikel beruntun PRJ

Bersiaplah untuk Artikel beruntun PRJ

Yap pada tanggal 5 Juli 2008 saya akan mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ/Jakarta Fair). Berkaitan dengan itu maka saya juga akan membagi-bagikan informasi berkaitan dengan stand-stand yang ada di sana, terutama yang berkaitan dengan motor. Tulisan mengenai PRJ akan dibagi-bagi menurut stand, dan bagi stand-stand yang kecil akan ditulis dalam sebuah artikel tersendiri.

Yap berhubung Jakarta Fair sering digunakan untuk meluncurkan produk-produk baru maka saya juga akan menyelipkan informasi tentang produk-produk baru di PRJ. Dan khususnya untuk yang masih penasaran akan New Mio akan diberikan artikel khusus mengenai produk baru Yamaha ini.

Nah jadi saya akan bersiap-siap menggendong tas berisi brosur dan bersama “rekan kerja” yang tak lain adalah adik saya yang akan mengambil foto-foto eksklusif hanya untuk anda…

selamat menanti πŸ™‚

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

