Arsip

Archive for the ‘Informasi’ Category

Selamat Hari Raya Imlek 2562

Februari 3, 2011 6 komentar

A Nice Version of Kaze

Januari 12, 2011 13 komentar

Iseng-iseng searching di mbah Google, eh ketemu Kaze yang aneh.

Kaze Retro :mrgreen:

 

Baca selengkapnya…

Kategori:Informasi, Informasi, Motor Tag:,

Re-design Website Yamaha

Januari 13, 2010 30 komentar

Tampilan website Yamaha yang lama masih terasa kaku dibandingkan website Suzuki atau website Honda. Tetapi sekarang tidak lagi karena situs Yamaha kini sudah dibenahi.

Terasa penggunaan flash memberikan kesan dinamis ketimbang versi yang lama. Hanya saja untuk komputer dengan koneksi lambat perlu bersabar.

Line-up baru Yamaha seperti new Jupiter Z sudah terpampang, Vega R kini sudah hilang dari daftar produk, sedangkan Juptier Z lama masih nongol di daftar line-up.

Tambahan lagi teaser new Vixion sudha nongol dan langsung saja ke websitenya:

www.yamaha-motor.co.id

Maapken Saya Semua….

Desember 28, 2009 6 komentar

Saya jadi merasa bersalah sama bro semua nih, rencana libur dua minggu jadi molor hampir dua bulan. Jujur saja nih lama-lama nganggur ngeblog bikin mood susah balik. Tetapi setelah sekian lama hari ini saya aktifkan lagi setelah lama hiatus.

Banyak yang saya lewatkan mulai new Jupiter Z, kabar terbaru dari Byson dan lain-lain. Diperparah lagi selama hiatus blog saya jgua hiatus mengikuti perkembangan jagad motor…

Untungnya walaupun gagasan untuk berhenti ngeblog sempat lewat tapi ternyata kebutuhan untuk ngetik di halaman saya tetap menggandul. Sekali lagi saya minta maaf…

Oh ya sebagai pertanda mulai ngeblog lagi saya tuliskan pengalaman saya Turing Jakarta-Jogja-Ngawi dengan Ki Joko Ireng yang (maaf) tidak saya sampaikan sebelumnya… Oh ya hampir lupa

SELAMAT HARI NATAL BUAT YANG MERAYAKAN


Maaf Blog Libur Dulu Buat Dua Minggu

November 6, 2009 11 komentar

Karena ada kerjaan penting yang harus diselesaikan jadi blog saya tinggal dulu buat dua minggu ini. Tapi kalau keadaan memungkinkan saya akan post beberapa artikel…

Maaf Seminggu Harus Kosong

Agustus 11, 2009 4 komentar

Dikarenakan oleh kesibukan yang menumpuk, jadi maaf selama seminggu ini saya tidak bisa mengakses internet untuk sementara waktu. Untuk yang menginginkan sketsa saya soal Kawasaki Blitz anyar mohon ditunggu ya, untuk sementara bisa memberi masukan soal bentuk di kolom komentar di sini

Mengapa Saya Pilih TVS Apache

Juli 28, 2009 38 komentar

Di unek-unek saya yang ini bro Kecret bertanya pada saya:

ini khan versi Apache – Refresh, bedanya ama yg biasa cuman di cakram belakang ama tank-shroud ajah….., but mas udah baca kelebihan-kekurangan apache ga ??? di blog-nya awiguna khan sering dibahas tuch???? napa ga nungguin FZ ajah? khan yamaha mania …. hehehehehe…. atoooooo napa ga pulsar series ajah ????

Nah supaya jelas akan saya beberkan mengapa saya pilih TVS Apache, bukan V-ixion, Pulsar, FZ, MegaPro, Tiger, dan lainnya… Baca selengkapnya…

Turut Berduka Atas Pengeboman JW Marriott dan Ritz Carlton

Juli 18, 2009 4 komentar

Jumat pagi tanggal 17 Juli 2009 Jakarta kembali diguncang bom. Setelah sekian lama bom-bom yang sudah mulai dilupakan lagi-lagi ledakan membawa korban.

Entah apa misinya entah apa maksudnya yang jelas teror ini sudah mencoreng nama Indonesia di mata dunia. MU batal datang, Australia mengeluarkan travel warning. Dan yang paling memilukan 9 korban tewas dan puluhan yang luka.

Di zaman ini kehidupan seperti tidak ada artinya, puluhan tahun bersama bisa hancur dalam sedetik gara-gara orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Turut berduka cita atas korban-korban pengeboman, semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Jangan sampai Indonesia tercoreng lagi, perangi terorisme!!!

Neil Peart – Sang Rockbiker

Juli 4, 2009 4 komentar

Bagi para musisi, nama Neil Peart-drummer grup musik RUSH  sulit untuk dilupakan, dirinya dinobatkan sebagai drummer terbaik versi Modern Drummer. Namun siapa sangka bahwa selain sebagai rocker, dirinya juga dikenal sebagai biker? Berikut ini ceritanya…

Tahun 1997 dan 1998 adalah saat tergelap dalam hidup Peart, kehilangan putri tunggal dan istrinya di kedua tahun tersebut. Selena, putri Peart meninggal dalam kecelakaan pada usia 19 tahun pada 10 Agustus 1997. Sedangkan istrinya, Jaqueline Taylor, meninggal akibat kanker sepuluh bulan kemudian (20 Juni 1998). Peart kemudian menganggap bahwa dirinya pensiun dari musik. Baca selengkapnya…

Suzuki…Setia Dengan “S”

Mei 20, 2009 16 komentar

Maksudnya apa sih?

Hmm… kalau Honda sering menggunakan lambang sayap mengepaknya di stripping produk-produk mereka, buat Suzuki agak berbeda. Kalau diperhatikan Suzuki punya produk-produk yang huruf depannya menggunakan huruf  “s”. Tidak percaya? Tengok saja… Baca selengkapnya…