Beranda > Lain-Lain, Selingan > Sedikit Selingan Penghormatan

Sedikit Selingan Penghormatan

Maaf karena saya ingkar janji, maksudnya sehubungan tulisan saya yang sebelum ini. Ditulis bahwa saya akan kembali menulis pada tanggal 11 Juni, tapi berhubung saya ingin menulis hal yang penting (khususnya buat saya) jadi saya sempatkan diri menulis.

Tepatnya beberapa hari yang lalu seorang teman meninggal dunia. Dan karena itu saya sempatkan diri menulis sedikit mengenai hal ini dalam bentuk puisi. Tapi maaf kali ini tulisan saya cenderung tidak profesional dan tidak sesuai tema blog, sekali lagi saya minta maaf…

Seberapa jauh kita mengenal?

Seberapa jauh?

Katakanlah…

Apakah dalam hidup

Yang saling menunggu

Saling menanti

Kita sudah begitu jauh?

katakan ku tak mengenalmu

katakan juga aku membencimu

katakan juga aku tak mengerti kamu

katakanlah

Tapi maaf

Sejauh apapun kita

Begitu terpisah

Rasanya jauh

Jauh sekali….

Begitulah….

Kategori:Lain-Lain, Selingan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

