Beranda > Informasi, Marketing, Motor, Motor Baru > IIMS, Honda pakai Vario Techno Suzuki pakai GSX-R

IIMS, Honda pakai Vario Techno Suzuki pakai GSX-R

Saya datang ke IIMS sewaktu hari kerja, entah mujur entah sial karena sepi banget. Mujur karena bisa lebih leluasa, sial karena stand yang sepi tidak bisa lihat orang-orang ngobrol seru sama sales. Anyway dua stand yang pertama saya ulas adalah Honda dan Suzuki.

Keduanya bersebelahan dan menempati area yang sama dengan PRJ lalu. Sayang sedang tidak ramai tetapi orang-orang berfokus pada titik utama di stand Honda dan Suzuki. Honda mengandalkan Vario Techno dan Suzuki pakai moge-mogenya.

Seorang bapak menanyakan beda Vario dengan Vario Techno, si sales menjelaskan bla-bla-bla, saya teh sudah ngerti. Si bapak juga ngomong kalau lampu belakang Vario Techno kurang sreg, lebih bagus Vario biasa. Si sales menjelaskan mungkin itu masalah “kaget desain” saja, sama halnya dengan CS-1 :mrgreen:

Ada Vario Techno yang “dibelah-belah” menampilkan jeroannya, yang menarik tentu saja komponen combi brake. Ternyata mekanismenya mirip tuas, rem belakang ditarik ada tuas yang menarik kabel rem depan juga. Ternyata bila rem belakang ditarik sedikit rem depan tidak ikut tertarik, combi brake baru berfungsi saat rem belakang ditarik lebih penuh (sekitar 50%).

Di Stand Suzuki adem ayem saja sih, tidak ada produk baru yang greget. Untung Suzuki menjual moge, yang menarik perhatian tentu saja line-up GSX-R dan B-King. Selain itu masih ada Burgman, Gemma, Bandit, dll.

Seorang pengunjung mengagumi silencer B-King yang aduhai bohay (reaksinya: “Ini knalpot??” πŸ˜€ ). Suzuki menyediakan 14 unit ready stock untuk unit CBU, ada yang tertarik?

Sayangnya di pojok ada Satria-F nyempil, sekilas tidak menarik perhatian tapi ada tulisan “Yoshimura Racing Edition”. Hehehe yang paling menonjol tentu silencer Yoshimura yang (sayangnya) tertutup dan sulit dilihat. Dan yang paling menjengkelkan adalah ketika saya tanya apakah ini dijual jawabannya “nggak mas”. Duh…

ini knalpot mas??

ini knalpot mas??

GSX-R 600

sayang sulit dilihat

sayang sulit dilihat

Pinky-nya bro Taoufik mau ditrade-in sama yang ini?

Pinky-nya bro Taufik mau ditrade-in sama yang ini?

Lanjut ke Yamaha dan Kawasaki deh ya…

  1. xxl123
    Juli 31, 2009 pukul 8:30 am

    pertamakkkkk kah heheheheheh

  2. Mledos
    Juli 31, 2009 pukul 9:14 am

    sayang gak bs dateng langsung…..

  3. plenyun
    Juli 31, 2009 pukul 9:41 am

    Dari yamaha ama kawasaki ga ada desas desus ya mas..?

  4. rin
    Juli 31, 2009 pukul 9:31 pm

    itu stripping baru vario ya?
    keren juga euy.

  5. kuro22id
    Agustus 1, 2009 pukul 8:10 am

    Knalpot kaya gitu bisa bikin telor jadi mateng.

  6. Plat_R
    Agustus 1, 2009 pukul 10:13 am

    I Luv Suzy……(adanya sich)

    *eh, bro iklan apache dah santer bro

  7. Anfeyz
    Agustus 1, 2009 pukul 10:52 pm

    Warna vario Technony bnr ada yg kaya di atas gt?
    Kayany ga ada y?
    Di IIMS wrna ky gt dijual y?? hehehe..

  8. Agustus 2, 2009 pukul 1:06 pm

    @4.rin dan 7.anfeys

    itu vario khusus, modifan dari Wahana, harganya nambah berapa gitu saya lupa

  9. imranfreak
    Agustus 3, 2009 pukul 2:58 pm

    selamat bertarung di era matic war

    kelas low : beat vs spin vs mio
    kelas mid: vario vs skydrive vs mio soul
    kelas high: vario techno vs skywave vs nouvo

    siapa yang menang?

  10. Agustus 7, 2009 pukul 11:15 am

    WAH MOTOR MATIC SEKARANG UDAH MNEJAMUR GAN,,TAPI BANYAK YANG SUKA KOK MANTAB DECH GAN

  11. Shogun'er
    September 5, 2009 pukul 9:26 pm

    Wah, masa sih Satria F150 Yoshimura special edition gak dijual? Salesnya ngaco kali tuh, dia bilang gitu mungkin karena di Price list gak ada. Soalnya Satria F 150 Yoshimura Edition ini terdaftar di website Yoshimura bersama FL125(new Shogun) dan FJ 110. Bahkan di website Yoshimura Stripping yang tercantum bertuliskan “Satria F 150”. Yaitu hanya Indonesia lha yang menggunakan nama Satria untuk varian mesin FU 150, di Malaysia diberi nama “Belang 150” di Thailand “Raider”. Berarti Suzuki Indonesia menjadi First Mover yang mendaftarkan FU untuk mempunyai Yoshimura Special Edition

    http://www.yoshimura-jp.com/en/products/under_bone/index.html

    http://yoshimura-shop.netmove.co.jp/ap/dtcat?p=9/0/3&s=514/24/1555&l=en&t=/c_cycl1_e/c_cycl1_e/c_cycl2_e/c_cycl3_e&d=8910

    Untuk Yoshimura Special edition sendiri sudah diluncurkan sejak Facelift FU 150 di JMCS. di panggung Suzuki waktu itu berkibar juga bendera Yoshimura

  12. toro
    Oktober 20, 2009 pukul 7:55 pm

    pesan techno mengecewakan, janji 15 hari ternyata sudah 20 hari belum ada kepastian kapan turun. mendingan dibatalin. Honda Payaaah

    • gedhaaaaah
      Januari 6, 2010 pukul 6:18 pm

      suzuki payah honda tu yang hebat dasar suzuki copo

  13. japha
    Desember 16, 2009 pukul 1:57 am

    skywave mantab bnget bro, setelah keliling dealer Y,H,and suzuki akhirnya pilihan gw jatuh ke skywave hehehe… ga nyesel deh beli SW,bravo suzuki πŸ™‚

    • gedhaaaaah
      Januari 6, 2010 pukul 6:30 pm

      BALAPAN KAH KITA SOMBONG BANAR. AKU PAKAI HONDA VARIO TECHNO JA.
      TEMPAT BALAPAN DI ANJIR KUALA KAPUAS TANAGAL 21 1 2010 OK JANGAN LUPA
      KALAU LUPA GUE ANGAP LO KALAH

      MOHON MAAF BILA KATA-KATA GUE KASAR SEKIAN DAN TERIMA KASIH……………….

  14. gedhaaaaah
    Januari 6, 2010 pukul 6:24 pm

    gue pakai mx cw (non kopling) menang balapan ama satria f 150.
    orang yang naik satria f 150 marah sambil berteriak dari motor BETES KAH KITA
    sampai-sampai orang-orang banyak pada ngliatin orang yg naik satria f 150 tsb
    okelah kalau begitu saya udah dulu

    MOHON MAAF BILA PERKATAAN SAYA MENYINGGUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • zx
      Maret 14, 2010 pukul 8:14 pm

      biasa tch…gue pake zx bs ngalahin vxion…tgantung joki coy

    • Maret 14, 2010 pukul 8:18 pm

      bt gedhaaah gue tntang lho minggu pg d jmbtn pekauman z….gue pake zx z…tgl 21 gmn? jgn tbuang pender

  15. HANS PIETER G.P
    Januari 6, 2010 pukul 6:43 pm

    BLA BLA COM CO ID

  16. HANS PIETER G.P
    Januari 9, 2010 pukul 12:22 pm

    gue balapan ama satria f 150 gue menang padahal gue cuma pakai jupiter mx tidak pakai kopleng. gue menang pada saat menyelip mobil waktu itu kecepatannya sudah maximal 120 km/jam itu pun sudah max gasnya udah abis gue tarik sampe max.DITIKUNGAN GUE JUGA MENANG PADA SAAT TIKUNGAN KECEPAN GUE KALAU GA SALAH 80-90 KM/JAM.
    SEKIAN DAN 100% TERIMA KASIH

    • HANS PIETER G.P
      Januari 9, 2010 pukul 12:24 pm

      YANG BENER APA GA SALAH

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

