Beranda > Informasi, Marketing, Motor > Koleksi Iklan Keren ala Motor India

Koleksi Iklan Keren ala Motor India

Kalau jalan di depan macet apa yang akan anda lakukan? Menunggu? Atau mencari jalan pintas, naik motor memanjat gedung-gedung? Kalau sering nonton tv pasti kenal dengan cuplikan iklan Bajaj tersebut. Di sini memang hanya Bajaj, pabrikan India yang gemar beriklan ekstrem. Selain iklan tadi ada juga adegan dikejar helikopter dan Bajaj transfromer main basket.

Tapi di Youtube sendiri ada belasan iklan motor India yang bernuansa stunt dan freestyle, berikut ini ada beberapa iklan yang bagus menurut saya:

pesan: don’t try this on road!!!

Pulsar mania, ah para Pulsarian jangan mencoba ini di jalan ya…

Gabungan stunt dan transformer

Cara cepat belajar fisika

Ga keluar di Indonesia

Apa yang harus anda lakukan bila dikerjai preman

Iklan motor atau animal planet?

Selengkapnya bisa dilihat sendiri di Youtube.

Kalau diperhatikan model yang dipakai kok jarang yang India tulen ya? Bukan mau rasis tapi setahu saya orang India hitam-hitam hehehe…

Iklan
  1. liLyPud_msh.kcil
    Juli 27, 2009 pukul 7:24 am

    Dari hape ga keliatan =.=a

  2. Plat_R
    Juli 27, 2009 pukul 12:32 pm

    beuh…bro iklannya gokil banged. saia suka yang honda karizma, kalo punya tu motor ga usah dicuci dunk….

  3. ngatinah
    Juli 27, 2009 pukul 1:40 pm

    maaf bro, ada jg sebagian etnis india yg brkulit terang, contoh hindustani, cb aja lihat para bintang bollywood dari suku tersebut, kinclong coy…

    • Juli 27, 2009 pukul 2:15 pm

      Ow, gitu tho bro, nice inpo gan 😀

  4. hrdgtv
    Juli 27, 2009 pukul 4:08 pm
  5. Juli 29, 2009 pukul 2:17 pm

    Salam kenal, untuk semuanya……..
    Nih aq kemarin jalan2 kepameran PRJ kemayoran jakarta, terus beli tuh motor apache rtr 160 warna merah. sekarang motor udah ada dirumah, tiba2 aq butuh duit buat wisudah ade yang dikampung. Jadi terpaksa motor harus aq jual lagi. tolong deh jikalau ada yang ingin beli motor apache rtr 160, silahkan menghubungi saya anbika di :
    no 081315746661. jl. bougenville z 16, koja, jakarta utara.
    Motor dalam kondisi baru bulan juli 2009 warna merah maroon. mulus tanpa cacat……..
    jula seharga Rp16.000.000 (enam belas juta) dari harga baru Rp 17.500.000
    lumayan harga 16 juta irit 1,5 jt. Tolong diinfo kan ke teman-teman lainnya…………..!!!!!!!!!!!
    Harga masih bisa nego.

  6. Juni 12, 2010 pukul 4:01 pm

    behgg….mantap cing…klo bisa bkin iklan yg lebih extrim lagi ya…..salam pulsarian…………….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: