Beranda > Informasi, Motor, Selingan > Lagi…Ciri Khas Suzuki

Lagi…Ciri Khas Suzuki

Masih nyambung sama tulisan saya yang ini, saya menemukan satu lagi ciri khas yang ada di motor-motor Suzuki. Ciri khas ini biasa muncul di produk motor sporty mereka, contohnya seri SR dan SP. Bisa anda perhatikan di stripping motor-motor itu di bagian belakang, ada pola yang muncul di setiap seri. Bisa anda perhatikan juga di Suzuki Satria.

Namun produk yang keluar belakangan sudah tidak memliki ciri khas ini, bisa anda lihat di Spin dan Shogun RR…

Β 

Sedangkan untuk produk-produk yang sekarang beberapa sudah tidak ada lagi:

Kategori:Informasi, Motor, Selingan
  1. Nick 69
    Mei 24, 2009 pukul 5:47 pm

    Sayang,
    Harga jualnya smua tipe merk suzuki ambruk hik hik :p

  2. Mei 24, 2009 pukul 7:10 pm

    @nick 69

    FU seken di Solo masih 14-15 tuh broder.,stabil bgt harganya.,
    Tu aja yang taon 2005.,

    Bandingin aja ama mejapro ato CS1

  3. SkywaveR
    Mei 24, 2009 pukul 8:22 pm

    SW cuma 10 an, tp ng pa2 lah.
    gue beli bukan utk dijual lg.
    gue beli utk dipake tiap hari ko.
    klo takut harga jual rendah beli aja yg bekas jgn yg baru.
    πŸ˜‰

  4. Nick 69
    Mei 24, 2009 pukul 9:43 pm

    @adicuze
    14-15jetong itu qt beli,
    Kalo qt jual,suzuki ancurna tu kelewatan.. 😦
    Maaf bwt fans suzuki,
    ni memang nyata koq..
    Dibali gak gitu minat..
    Motor dijalanan isina honda ma yamaha doank
    Tp fu emank deh..
    yg paling berisi hargana πŸ˜€

    @skwR
    Yup..btul bra..
    Kalo pengen investasi mending beli tanah ato emas πŸ˜€

    • Mei 25, 2009 pukul 10:08 am

      sharing ah,kl gw kebetulan termasuk orang yg gak peduli dng harga jual, yg penting beli motor yg cocok dng gw dan jarang orang punya, makanya gw pilihnya suzuki, skrg pake SD, alhamdulillah puas dan seneng krn di jalan jarang yg pake, motor pertama waktu SMA, kawak Kaze, alasan beli sama, baru keluar dan jarang org pake, hasilnya dipake keluar kota lebih nyaman dan stabil dibanding supra,
      mnrt barang yg nilai ekonomisnya terus menurun seiring berjalannya waktu gak layak dijadikan investasi, kecuali beli motor/mobil antik ya
      IMHO

  5. Mei 25, 2009 pukul 10:59 am

    wah wah sampe di perhatikan segitu detailnya πŸ˜€ klo striping shogunku da ga ada … item doang

  6. yudibatang
    Mei 25, 2009 pukul 10:58 pm

    he..he…kurang gawean yo kang….

  7. iwak_koki
    Mei 28, 2009 pukul 12:43 pm

    emank nie suzuki harganya cepet mlorot….
    tpi gue jg pke suzuki shogun “Gajah” th 2000….
    meisnnya tuch bandel banget n tetep alus gx kek merk lainnya walaupun dah brumur 9 th… ……..

  8. iwansa
    Juni 16, 2009 pukul 1:07 pm

    Inilah yang menjadi atau terpaksa menjadi ciri orang Indonesia.
    Belum beli motor sudah mau menjualnya.

  9. skywvr_juga
    Juni 19, 2009 pukul 2:08 pm

    @iwansa
    hahaha bener banget tuh bro, dulu motor pertama astrea supra, nyaman, tapi emang babe yg beli jd dijual lagi, trus astrea prima, cukup lah meskipun dulu bisa beli crypton dgn hrg yg sama n jauh lebih oke rasanya, tapi akhirnya ilang di curi, trus yamaha vega – ini motor setia banget, enak banget ampe gak tega jualnya tapi tuntutan ekonomi dulu musti di jual, trus beli bebek revo gara2 tampang nya oke, tapi ya ampun gak banget deh no power, mesin jadul, dijual lg deh, harganya mau apapun ya pasti turun, nah skrg pake skywave duuh gak mau deh ngejual lagi nih motor, bagasi lapang, mesin halus, tarikan oke, stabil kyk motor kawak, rem dimanapun berhenti (ya iya lah hehehe), n onderdil boleh mahal tapi awet, n pengalaman…suzuki ku bebas getar!

  10. Nick 69
    Juni 21, 2009 pukul 1:57 pm

    ^
    Iya bro,
    Blm pnh naik smash lama?
    Full vibrator..

    LoL

  11. andra
    Juni 24, 2009 pukul 8:42 am

    jeli amat..
    coba lihat juga persamaan headlamp motor-motor kawasaki (bandingkan juga antara athlete dengan ZX-RR)..
    lebih spesifik lagi persamaan batok athlete dan tato alis klx series.

  12. Shogun'ers
    Juli 12, 2009 pukul 10:25 pm

    Nah gua juga bingung, kenapa masih ada orang beli motor mikirin harga jual, padahal barang-barang otomotif makin bertambah umurnya makin turun harganya, jarang banget bisa naik. Kalo pikirin harga jual mending rumah atau emas, yang harga bisa naik dan bisa turun gak kemakan oleh umur. Makannya Shogun tetap jadi pilian gua

  13. Hmmmm
    September 20, 2009 pukul 9:33 pm

    Kayaknya apa mungkin budaya orang Indonesia yg memang konsumtif ya?, biarpun pengasilan bulanan per kapita kecil tapi karena bawaan konsumtif, gengsian dan seneng pamer maka motor bagus di iklan tv dibela-belain beli walaupun motor lama masih ok dan duitnya lebih baik buat investasi yg lebih rasional (deposito, tanah, sawah, perhiasan gt). Nah begitu BU (Butuh Uang) buat bayar sekolah anak, buat beli rumah, bayar hutang dsb ntu motor dijual lagi. Makanya dipilih merk motor yang resale valuenya tinggi biar petualangan konsumtifnya gak rugi2 amat. Paling nggak kan bisa pamer motor keren walau cuma hitungan setaun dua taun hehehehe, bener gak ya? hasil ngelamun sih

  14. masdap
    Juni 28, 2010 pukul 12:56 am

    kl gw dl prnh pake gl pro 3thn trus gnti satria 7thn , skrng shogun rr,tu mtr gw jual krn kbthn mendadak,tp kl tuk yg shogun ni moga ja ga pe gw jual lg,soalnya ni mtr pas gw beli trus gw pake touring ke bogor brngkt dr jogja,lagian ni mtr enak gw bw lari n no getar,jd gw ttp setia ja lah ma yg satu ni.
    kl yg lain silahkan ja,soalnya tiap orng pny penilaian msng2

  15. akira
    Desember 25, 2011 pukul 9:01 pm

    kl gw pkai suzuki shogun 125 sp…tarikannya mantap…umur ntu motor dah 5th, tp tenaganya aduhai…bagi yang tau rute perjalanan ende-maumere (di Flores-NTT) pasti g akan bosen pkai suzuki,untuk nikungnya,remnya jg mantap abis…perjalnan layaknya kita ikut perlombaan…kelok kiri-kanan-kiri tajam-kanan tajam (sebelah kiri jurang sebelah kanan tebing)…pokoknya asik bgt pkai motor suzuki..pa lg gw sering pkai untuk ngedrak standar (untuk kelas 125 suzuki shogun 125 sp g ada yg nandingi trmasuk suzuki thunder yg sudah pakai stand mesin)..trus skrng gw beli lg suzuki sky drive (walaupun kredit tp gw relain beli)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

