Beranda > Informasi, Informasi, Motor, Selingan > Suzuki…Setia Dengan “S”

Suzuki…Setia Dengan “S”

Maksudnya apa sih?

Hmm… kalau Honda sering menggunakan lambang sayap mengepaknya di stripping produk-produk mereka, buat Suzuki agak berbeda. Kalau diperhatikan Suzuki punya produk-produk yang huruf depannya menggunakan huruf  “s”. Tidak percaya? Tengok saja…

  • Satria
  • Shogun
  • Smash
  • Spin
  • Skydrive
  • Skywave

Itu di Indonesia, di luar negeri mungkin masih banyak lagi.

Lalu ada yang punya unsur “s” di namanya:

  • TS (Trail Suzuki mungkin?)
  • GSX
  • TL1000S
  • Bandit 1200-S
  • Smash SR

Hahaha ini cuma postingan iseng gara-gara tidak ada ide mau nulis apa, selamat beriseng-iseng…

Iklan
  1. kuro22id
    Mei 20, 2009 pukul 11:17 am

    dulu ada tornado, karena huruf awalnya T jadi skr udah discontinue.

    • Coco
      Mei 20, 2009 pukul 11:31 am

      Berarti ntar bakal keluar SThunder 150.

    • FENDER
      Mei 27, 2009 pukul 6:34 pm

      seharusnya SORNADO, biar depannya huruf S juga.
      tambahan :

      1. SARASHI ( ARASHI )
      2. SHUNDER ( THUNDER )

  2. ones_pro
    Mei 20, 2009 pukul 12:42 pm

    nah lo makanya Arashi discontinue

  3. lilypud_msh.kcil
    Mei 20, 2009 pukul 2:12 pm

    .bzop2 jd sundel 125.huekekeke http://lilypudlucu.wordpress.com/

  4. Mei 20, 2009 pukul 4:04 pm

    huruf “s” di Suzuki bawa hoki mungkin?

    • Al K
      Mei 20, 2009 pukul 4:11 pm

      Kalau bawa hoki, kok penjualannya nda bagus

      • Mei 20, 2009 pukul 5:05 pm

        mungkin menurut mereka, ya namanya juga insting perusahaan (loh?)

      • FENDER
        Mei 27, 2009 pukul 6:37 pm

        Suzuki engga bawa HOKI dengan huruf S, karena HOKI cuma bawa stik, bola, gawang dan lapangan .

  5. SkywaveR
    Mei 20, 2009 pukul 8:03 pm

    Klo nama motor suzuki di indonesia, pake huruf S.
    pasti krn dulu waktu masih dipimpin oleh pak ‘S’oebronto laras.
    S juga to… 😉

  6. Andi Rokhman
    Mei 21, 2009 pukul 7:16 am

    Suzuki Sarashi 125
    Suzuki Sthunder 125
    Suzuki SXR 150

    apa anda tau apa arti Suzuki di kamus jepang? artinya IKAN KAKAP . ga tau deh kalau hurufnya beda

  7. iwansa
    Mei 21, 2009 pukul 8:26 am

    gw juga produk suzuki? kok nama gw iwansa mestinya bisa masuk kerja di pabrik suzuki ya? atau dikasih motornya gratis?. Lha ini malah cuman istri gw yang naikin, hayah..

  8. kuro22id
    Mei 21, 2009 pukul 11:09 am

    suzuki arashi ada huruf s tapi msh discontinue

  9. 4dw4rds
    Mei 22, 2009 pukul 9:00 am

    btw ada anak jepang di kampus gw dl namanya jg suzuki.. hmm klo suzuki yg itu sich gw demen banget nyam2.. hehe..

  10. wynartZ
    Mei 22, 2009 pukul 11:43 am

    supra tu punya suzuki jg yah?

  11. jaller
    Mei 24, 2009 pukul 12:16 am

    kalo cuma ber iseng2, aku juga ah.

    karena setiap perusahaan mempunyai filosofi sendiri, dan bisa jadi merupakan sebuah doa agar laku

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: