Beranda > Informasi, Marketing, Motor > Voter Lebih Memilih Tata Nano

Voter Lebih Memilih Tata Nano

Sambungan dari artikel ini: Tata Nano, Next Step Untuk Keluarga Bermotor?

Dan dari polling berikut sudah ketahuan voter lebih memilih mana antara motor dan Tata Nano

Dari 76 voter, 91% pemilih memilih Tata Nano ketimbang motor yang 9%. Yap, Tata Nano dengan harga di India yang kira-kira cuma berkisar Rp 25 juta memang memikat. Dengan harga segitu  bisa juga mendapatkan motor kelas atas di Indonesia.

Mengapa voter lebih memilih Tata Nano? Dari artikel sebelum ini sudah saya katakan bahwa bagaimanapun Tata Nano ada di kasta yang rendah dibandingkan dengan mobil lain. Tapi mobil-tetaplah mobil.

Ada faktor kenyamanan lebih yang ditawarkan oleh Tata, terlebih bagi keluarga kecil. Sebab satu motor dinaiki bapak-ibu-dua anak jelas tidak nyaman, lagi berbahaya. Dan kultur Indonesia sudah kenal dengan istilah familiy car, lewat produk-produk sejenis Kijang. Jadi keberadaan Tata Nano tidaklah aneh lagi rasanya.

Menggunakan mobil untuk keperluan keluarga memang lebih nyaman. Dan tidak mustahil juga kita akan menemui satu Tata Nano mendampingi Honda Tiger di garasi rumah. Sebab bagi para motoris naik motor adalah sebuah kebutuhan bukan?

Iklan
  1. Maret 1, 2009 pukul 7:36 pm

    Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  2. Icaq's
    Maret 1, 2009 pukul 7:42 pm

    Bro Fanderlart, lam kenal dl yach…
    Ada kemungkinan masuk ke Indonesia nggak nih Tata? Kl iya minat bngt nih… Kira2 jadi brapa harganya?

    • Maret 2, 2009 pukul 5:29 pm

      Desas desus sih akan masuk, katanya 23 Maret sudah meluncur

  3. ayag0
    Maret 3, 2009 pukul 9:38 am

    Boleh jg nih…

    • ayag0
      Maret 3, 2009 pukul 9:39 am

      Test reply…

  4. jamal
    Maret 3, 2009 pukul 8:39 pm

    saya milih tata, walaupun harganya murah, tapi lebih nyaman dibandingin motor. kapan dipasarkan? pesen satu ya…..

  5. tores
    Maret 29, 2009 pukul 5:14 pm

    Lah kan indonesia jg udah bikin ndiri di tegal, mobil murah meriah

  6. April 11, 2009 pukul 1:24 pm

    eh katanya anak sebelas maret semarang kalo gak salah sdg bikin mobil sendiri?? bener gak??

    tata nano.. aku liat di yutub.. sepintas mirip karimun estillo..tp dg mesin 2 silinder dan 632cc.. tar apa gak kyk bajaj baru yg 4 roda??

    kpn ya kira2 masuk ke pasaran indonesia??

    dari segi harga menarik dan top speednya sampe 100km/j lo.. liat di yutub.. mm perlu dipertimbangkan u disandingkan dg motor win ku hihihi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: