Beranda > Informasi, Marketing, Motor > Kymco Agility City 125 (Produk Solusi Kymco Pertama)

Kymco Agility City 125 (Produk Solusi Kymco Pertama)

Sementara ini Kymco Indonesia memang sedang berbenah diri di sektor manajemen, tapi setelah itu hendaklah ada progres yang menarik di produk-produk mereka. Kymco sedang mengalami kejenuhan di penjualan, skutik yang menjadi andalan mereka tidak memberikan hasil yang memuaskan. Beberapa dikarenakan model yang terlalu jauh dari mindset orang Indonesia (dengan Mio-isme-nya).

Nah ada dua solusi yang pertama adalah berusaha mengambil konsep skutik ala Mio dkk dan menerapkannya dan yang kedua adalah memunculkan produk yang out-of-the box tapi masih dalam taraf kompromi orang Indonesia, OK mari kita bahas yang pertama…

Ngubek-ngubek situs Kymco, sempat nyasar ke produk ini dan ketemu juga skutik yang kira-kira mirip dengan Mio…

Kalau selama ini Kymco berkutat dengan lingkar roda 12″, produk ini sudah dianugerahi roda 16″. Bodywork yang sangat mirip dengan skutik Asia Tenggara ada di bagian samping. Desain bodinya cenderung tegas, tapi ada masalah di bagian tampang depan yang agak aneh.

Untuk masalah lingkar roda yang 16″ bisa dipertimbangkan untuk diganti dengan 14″. Orang Indonesia lebih akrab dengan lingkar roda 14″. Untuk tampang depan yang aneh bisa diakali dengan mengadopsi basis dari Kymco Free LX.

Sebenarnya produk ini tidak lain adalah penyegaran, juga jadi proyek menghapus imej skutik gendut yang melekat pada Kymco (dan masih dipertahankan). Mau dibilang bakal sukses juga sulit karena toh Kymco sudah mencoba melakukannya dari produk-produk yang lalu.

Jadi bagaimana kalau sekalian saja Kymco menghadirkan sesuatu yang luar biasa? Tunggu lanjutan artikel ini…

Spesifikasi:

Type – 125cc – 4 Stroke Air Cooled Single Cylinder
Power – 9.39 hp @ 7500 Rpm
Transmission – Automatic (CVT)
Maximum Speed – 60mph

Frame – Tubular Steel
Front Tyre – 100/80-16
Rear Tryes 120/80-16
Front Brakes – Disc
Rear Brakes – Drum

Iklan
Kategori:Informasi, Marketing, Motor Tag:,
  1. bima
    Februari 16, 2009 pukul 10:36 pm

    jaringan sales dan service dulu mesti dibenahi baru bicara jumlah….

  2. Februari 17, 2009 pukul 12:01 am

    pernah punya easy 100, dilego gara2 susah cari bengkel & part. maklum, di daerah πŸ™‚

  3. Masked Rider Shadow Moon
    Februari 17, 2009 pukul 8:46 am

    kalo dilhat motor di atas cakep juga

  4. kuro22id
    Februari 17, 2009 pukul 12:06 pm

    Keluarin motor laki aja deh!

  5. Februari 17, 2009 pukul 3:38 pm

    secara tampilan okay,
    .
    kapan dan di mana bisa lihat secara langsung.

  6. Rol@nD
    Februari 17, 2009 pukul 4:36 pm

    Keluarin aja kymco quannon dulu..

    disimpen buat artikel lanjutannya bro… πŸ˜€

  7. Februari 21, 2009 pukul 8:22 am

    wah wah.. kalau ini dikeluarin di Indo pasti harganya mahal om.. secara teknologi sudah maju sekali…

    Kalau kualitas sih saya yakin kymco diatas motor “jepang” bin thailand yang beredar di tanah air.

    Tapi bener kata bro2 sekalian jaringan after sales tetap penting…

    gwe aja kalau servis kymco trend gwe udah dateng pagi2 ternyata antriannya sudah puaanjaannggggg…

  8. RILFA_TIGGY
    Februari 21, 2009 pukul 2:06 pm

    kymco tuh made in taiwan…….tapi kalau ga salah kymco bekerjasama dengan honda untuk pengembangan mesin,…dan pernah dites selama 100 jam nonstop…… produk kymco lumayanlah daripada mocin…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: