Beranda > Informasi, Motor > Situs Bajaj Indonesia, Kemana Seh???

Situs Bajaj Indonesia, Kemana Seh???

Sebenarnya saya ingin menulis kelanjutan dari postingan saya yang ini: Bajaj vs TVS, pilih mana?. Cuma saja ada kendala saat saya membutuhkan data dari situs resmi Bajaj…

Situs resmi TVS sih baik-baik saja, tidak ada masalah saat saya mengakses. Tetapi saat saya bergerak menuju situs resmi Bajaj, nah loh, bingung saya. Kok jadi lain, apa hostingannya sudah habis atau bagaimana. Saya googling buat mencari jalan masuk ke situs Bajaj, masih sama saja tidak membantu.

Karena jadinya seperti ini…

www.bajajautoindonesia.com

Saya kunjungi situs resmi Bajaj Internasional juga tidak membantu…

Bisa dijadikan pelajaran, sekarang ini para konsumen yang membutuhkan informasi cenderung langsung menuju dunia maya. Dan sudah sewajibnya para produsen memasang informasi di situs mereka. Namun jika tidak dirawat dengan baik, alhasil ya seperti ini…

Wah bagaimana ini, masak saya dibiarkan menunggu, bro sekalian ada yang bisa membantu saya?

Kategori:Informasi, Motor Tag:, ,
  1. takcuma sato
    Februari 3, 2009 pukul 7:29 pm

    Mmmmmm kurang diperhatikan kali
    maklum masih AWAL

  2. kuro22id
    Februari 4, 2009 pukul 7:25 am

    Sama tuh seperti situs yang KEDUA kawasaki

  3. proud2ride
    Februari 4, 2009 pukul 7:35 am

    domain-nya expired bro
    mungkin kelupaan perpanjang domain.

    berikut hasil dari whois :
    Creation date: 17 Jan 2007 02:25:58
    Expiration date: 17 Jan 2009 02:25:58

    kalau bajaj udah sadar, mungkin masih butuh waktu untuk aktivasinya.

    Domain koq bisa sampai expired, piye iki ?

    Pancen mbingungi. Padahal saya lihat situs Bajaj sudah didesain dengan lumayan bagus dan user friendly, tapi masalah seperti ini kok bisa terjadi…

  4. Februari 4, 2009 pukul 8:35 am

    Halah…! hare gene lupa perpanjang domain…??? cwepe dyeeeh….

  5. Aing
    Februari 4, 2009 pukul 9:09 am

    Nggak serius mo jualan tuh

  6. mbledos
    Februari 4, 2009 pukul 9:18 am

    ky yg roda3 aje lemot he..he….

  7. Kecret
    Februari 4, 2009 pukul 9:23 am

    hmmmm BAI terlalu sibuk jual pulsar-nya ampe ga sempet perpanjang domain, lha wonk situs http://www.bajajautoindonesia.com itu aja katanya yg bikin anak2 Pulsarian…. mungkin yg modalin juga Pulsarian?
    …. TERLALU……

    Lah, piye meneh iki???

  8. Februari 4, 2009 pukul 11:28 am

    tentu mereka gak niat jualan kali, lha wong itu sarana promosi kok malah dilupain piye toh?
    mas Fanderlart, kok di dashboard saya ada incoming link artikel ini, cara buatnya gmana ya, maklum saya masih baru banget blog2an, makasih ilmunya

    Mungkin ada komentar yang ngelink ke tempatnya bro 🙂 atau mungkin juga fungsi tag, keep in touch bro…

  9. Februari 4, 2009 pukul 12:36 pm

    hhmmm profesionalitas berbicara disini

  10. Februari 5, 2009 pukul 11:09 am

    lagi diurus kali tuh,, maklum,, namanya bajaj – suka naik-turun

  11. ramadhan
    Februari 11, 2009 pukul 7:54 am

    iya… aku pernah cari2 info juga nyungsep akhirnya…
    eh… inspektur vijay ratapan singh mana ini…
    sing tenanan ngono lho…
    dodol ra niat kabeh…
    situs sing apik, lengkap, user friendly gt lho…
    dan up to date…
    btw jangankan yang pemain baru,
    pemain lama kayak honda aja gak up to date.
    situsnya telat jauh sama launchingnya…

  12. Maret 5, 2009 pukul 12:21 pm

    BAI sibuk jualan, abis jual purna jual di lupakan…pikir pikir dulu deh kalau maw beli BAJAJ.

    • Jin
      Mei 1, 2009 pukul 10:16 am

      Iye tuh, jgn beli bajaj, soalnye tiap hari dimaki2 org di jln, apes tau dimaki melulu, he he he… 😉

  13. Mei 14, 2009 pukul 3:48 am

    situs-nya expire:
    http://www.bajajautoindonesia.com
    dan kelihatannya lupa diperpanjang sampe masuk ke lelang domain.

    kalo udah masuk lelang domain,
    dan melihat domain tersebut “valuable”,
    maka mereka buka harga-nya mahal banget…

    sama juga dengan yg punya “murah.com”

    saya pernah kejadian juga,
    dan kebetulan nama domain saya itu gampang diingat

    pihak lelang buka harganya US $5,000 (lima ribu dollar)

    mungkin pihak Bajaj Indonesia pikir2 dulu tuh,
    kalo terpaksa pake dot-co-id aja kali ya….

  14. Dudul
    Mei 19, 2009 pukul 10:35 pm

    coba http://www.bajaj-jatim.com main dealer untuk bajaj di jawa timur. mungkin di situ ada info yang bisa diambil.

  15. Radick
    Mei 25, 2009 pukul 5:06 pm

    yoi cuy gw jg kecewa ama websitenya sbab gw jg ngak bisa liat harga yg pas apalagi spesifikasi cc mesinnya.
    Buat gw KECEWA ABIS

  16. Hernadi
    Agustus 14, 2009 pukul 11:50 am

    http://www.bajaj.co.id adalah situs yg baru.
    kalo area jatim http://www.bajaj-jatim.com
    Soga berkenan

  17. Hans
    Januari 10, 2010 pukul 6:58 pm

    ini lho web nya yang baru

    http://bajaj.co.id

    • ricky
      April 1, 2010 pukul 10:29 am

      itu mah situs salah satu distributornya bajaj

  18. ricky
    Februari 27, 2010 pukul 11:15 am
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

