Beranda > Informasi, Motor, Motor Baru > V-Ixion Berfairing, Akan Keluarkah?

V-Ixion Berfairing, Akan Keluarkah?

Sosok Yamaha V-ii sudah diperlihatkan di Jakarta Motorcycle Show 2008 yang lalu. Basisnya adalah V-Ixion berfairing dengan konsep futuristik. Motor ini dikerjakan di Jepang dari pusatnya sendiri. Katanya sih motor ini hanya sekedar modifikasi khusus dari Jepang. Tapi ya masak cuma itu, sepertinya ada agenda rahasia dari Yamaha mengenai motor ini.

Ingat Yamaha Tachyon ingat Jupiter MX, ingat juga V-Ixion concept. Yamaha sudah dua kali memberikan bocoran produknya lewat motor konsep mereka. Plus yang satu ini, V-ii. Dari namanya saja sudah sedikit menyiratkan V-Ixion next gen (V-ii=V-Ixion II). Saya ngawur? Bisa saja saya salah tapi kalu dikira-kira logis juga.

Kalau mau mengambil gambaran mengenai V-ii yang sudah diproduksi bisa mengambil Yamaha YZF-R15 yang sudah melaju di India. Sosoknya benar-benar V-Ixion berfairing, lihat saja bodi tengah, belakang, dan tangkinya.

See? Bukan sekedar angan-angan bila Yamaha ingin memproduksi Yamaha V-ii ini. Tinggal ambil saja contoh dari India atau mau improvisasi sendiri juga bisa, wong basisnya sudah ada dan tinggal dandani saja.

Tapi jangan terlalu berharap motor produksinya mirip plek dengan V-ii, kan itu cuma motor produksi. Jupiter MX dan V-Ixion juga tidak se-edan konsepnya. Jadi untuk knalpot kolong atau tutup lampu motorized jangan terlalu berharap ya…

Jadi peringatan buat pabrikan yang masih adem ayem dengan produk lamanya, lebih baik cepat daripada keduluan. Honda dengan CBR 150-nya dan Suzuki monggo me-reborn FXR. Daripada tidak sama sekali lalu cuma jadi penonton.

  1. yzfr4
    Januari 3, 2009 pukul 2:35 pm

    beneran keluar ga ya mas?,klo 250 cc ok bgt tu kayanya.

  2. Jarwo
    Januari 4, 2009 pukul 12:00 am

    Asik… cbr150 ada saingan! Kira2 di sentul bakal diasepin cbr150 lg ga ya? Haha..

  3. Januari 4, 2009 pukul 9:08 pm

    harganya berapa tuh

  4. arin
    Januari 5, 2009 pukul 2:55 pm

    jelek ah modelnya

  5. Odong2
    Januari 5, 2009 pukul 3:50 pm

    Mending yamaha keluarin yg 250cc. .

  6. deni
    Januari 8, 2009 pukul 12:09 pm

    keren juga,batok lampunya elite,cmn harganya masuk akal g y? kapan launchingnya y? greget nih mau milih ap

  7. mumun
    Januari 9, 2009 pukul 7:35 am

    YMKI keluarin Vixion dipakein baju kegedean…
    mending AHM keluarin CBR dibuka bajunya.

  8. gerard_way
    Januari 11, 2009 pukul 4:12 am

    wah…
    telanjang donk CBR nya bang….πŸ™‚

  9. MidaS
    Januari 15, 2009 pukul 3:00 pm

    Apa Vixion akan stop Pruduksi…..????

  10. Januari 20, 2009 pukul 3:20 pm

    nih maksud gue YZF-R15
    the true V-ixion
    YIMM/YMKI jangan takut mopednya turun penjualan. soalnya bikers Indonesia udah pada paham tentang kebutuhan motornya. Untuk gadis kesayangan ya dikasih Mio, untuk Istri tercinya ya dikasih Jupiter-Z. dan untuk Papa ya v-Ixion. nah lo malah jadi laris manis tanjung kimpul…πŸ˜€

  11. TIRAKATOR
    Maret 6, 2009 pukul 1:18 pm

    Hi all bloggers!

    Walau bgaimanapun jg tetaplah YAMAHA yg SEMAKIN di DEPAN!!
    Vixion dgn teknologi injeksi, deltabox, serta radiator menjadikannya sbg rajanya motor sport!
    Performa dan agresivitasnya sangat membanggakan!

    “YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN.”

  12. TIRAKATOR
    Maret 11, 2009 pukul 7:20 am

    Vixion memanglah mtor unggul yg siap mengguncang pasar mtor indonesia..

    “YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN”

  13. TIRAKATOR
    Maret 12, 2009 pukul 11:17 am

    Bung Fanderlart,

    tolong dong bilang k mas Dewo supaya lbh sabar dan tawakal aja..

  14. TIRAKATOR
    Maret 16, 2009 pukul 6:31 am

    Wooy……….

    Sepi amat nih blog!
    Ga laku ye?
    Pada comment dong!
    Ngomongin apa kek!
    Ga seru ney!
    Masa cma gw doang yg aktif!

    “YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN”

  15. TIRAKATOR
    Maret 22, 2009 pukul 7:03 am

    Ingin kenal lbh dekat dgn TIRAKATOR ??

    Buka aja “Jupiter MX vs CS-1 Emanuel Setio Dewo.”

    dijamin anda2 yg membacanya, pasti ketawa ngakak dh..

  16. t-bo
    Mei 31, 2009 pukul 1:28 pm

    halah opo iyo to mas mas
    jik kondang ninja rr super kips ku nhuo
    ng bedo kelas dink
    2tak ma 4 tak

  17. alan
    Juni 2, 2009 pukul 2:37 pm

    kapan ya keluar vixi yang terbaru 2009, aku dah tanya kapus yamaha, katanya mereka lom tau, semua….pengen bgt beli ne…

  18. Juni 26, 2009 pukul 3:00 pm

    CKP BGS..KARYA BUDA’2 BANGSA

  19. ade
    Juli 13, 2009 pukul 7:49 pm

    ih model nya jelek bngt dech! ribet bngt

  20. bima
    Juli 20, 2009 pukul 3:10 pm

    Mau tanya kepada rekan-rekan kalau pesen dimana dan berapa harganya untuk data harga terbaru tq.

  21. Oktober 9, 2009 pukul 8:43 pm

    vixion berfering kaga akan muncul, jadi jangan berharap deh nyakitin hati doang. mending beli langsung yang berfering sekalian kaya cbr, ninja 250, puas.

    Bukannya munculin vixion berfering malah motor bison, payah, ngecewain, cuma mau nyari untung doang. nanti kalo vixionnya udah kaga laku baru keluarin yang berfering.

  22. uciha
    Oktober 19, 2009 pukul 11:29 am

    wah kaco nih udah ditungu-tungu ehh kagak keluar emang bikin sakit hati payah kalogitu gua langsung beli v-xion yang standar aja deh biar nanti edit sendiri kalo di tunggu bikin sakit ati

  23. dhani
    Desember 8, 2009 pukul 9:24 pm

    ada yang betul ma ada yang agak betul opini yang udah ada, emang kadang YMKI kadang kesannya setengah hati bikin motor, sengaja kali ya untuk strategi pasar, btw knapa vixion yang kluar ga langsung berfering and dobel cakram aja.

  24. ari
    Januari 11, 2010 pukul 6:27 pm

    boy ada yang lbh kernz lg”?

  25. bayu
    Oktober 23, 2011 pukul 2:30 pm

    vixin 250!!!!!!
    cayooo!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: