Beranda > brotherhood, Informasi, jalan-jalan, Motor > JMS 2008, Maaf Tidak Bisa Datang

JMS 2008, Maaf Tidak Bisa Datang

Sebelumnya saya minta maaf pada sodara-sodara semua. Sebab karena kesibukan dan memang domisili saya jauh dari Jakarta, tempat penyelenggaraan JMS maka saya tidak bisa datang ke ajang tersebut.

Tetapi saya memberikan link-link yang sekiranya bisa saya rekomendasikan bila ingin membaca liputan tentang JMS. Makasih buat bro Tri dan bro Taufik yang meliput ajang tersebut…

triatmono.wordpress.com

ninja250r.wordpress.com

  1. Desember 7, 2008 pukul 6:49 pm

    Selamat Hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1429 H)

    Semoga Allah menerima amal-amal kita, mengampuni dosa-dosa kita, dan menerima qurban kita sebagai bentuk takwa kepada-Nya.

    Amin Ya Rabbal `Alamin

  2. rebellion
    Desember 9, 2008 pukul 2:48 pm

    eh dateng coy….lg discont2 an DP loh, lumayan bwt orang yg duid na pas2an kaya gw….hehehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

