Beranda > Informasi, Motor, Motor Baru > Update (lagi) new Tiger 2008

Update (lagi) new Tiger 2008

Image Hosted by ImageShack.usBegitu saya mampir ke kios koran saya mendapati Motor Plus edisi terbaru dan di sampulnya terpampang “Fisrt Impression new Tiger”. Yap langsung saja saya sambar dan bayar (tentunya). Saya bolak-balik halamannya, mencari artikel tentang New Tiger ini.

Dan hasilnya adalah sebuah foto seperti yang di samping ini. Sebenarnya saya ingin meng-scan foto di M+ lalu dipost di sini, tapi sebelum sempat, bro xxl123 sudah memberikan linknya. Nah langsung saja saya tampilkan di sini (thanks buat bro xxl).

Kalau dilihat dengan jelas rupanya saya keliru menafsirkan sketsa yang saya dapatkan. Saya pikir lampu di sebelah lampu bulat itu adalah lampu sein. Ternyata lampu tersebut adalah lampu jauh (menurut yang saya dapatkan di M+) dan yang bulat adalah lampu dekat. Nah setelah jelas begini mudah bagi saya untuk menafsirkan bentuknya.

Honda cukup berani dalam menerapkan konsep asimetris yang sedang ngetren di Eropa. Cukup berani mengingat ini barang baru di Indonesia, kita terbiasa disuguhi desain yang simetris. Nah penyegaranlah dengan lampu depan new Tiger ini.

Masalahnya adalah beberapa orang yang saya tanyakan pendapatnya tentang desain new Tiger ini mengatakan bahwa desainnya aneh dan wagu. Sepertinya butuh waktu bagi Honda untuk menawarkan desain “aneh” seperti ini. Tapi marilah kita berikan penghargaan bagi tawaran desain yang unusuall ini.

Sebenarnya ada foto lampu belakangnya, tapi mohon tunggu dulu karena saya butuh waktu untuk meng-scn gambar tersebut. Atau ada bro yang mau membantu saya? Thanks b4…

  1. aak
    November 5, 2008 pukul 4:30 pm

    cukup berani gebrakan pertamax honda dengan desainnya..perlu kita hargain..kita tunggu juga kapan tigy ini ganti mesinnya….

  2. November 5, 2008 pukul 7:53 pm

    Oom, kalo mau ambil foto new tigi, monggo di sedot aja di blog-ku

    salam ojek !

    Wow makasih banget kang!!

  3. xxl123
    November 6, 2008 pukul 7:33 am

    ini lampu belakangnya dr blog sebelah heheheheheh

  4. Jadul
    November 6, 2008 pukul 8:33 am

    Hidup Jadul..I Love Jadul….. Sejadul-jadulnya motor jadul yang dipakai ma orang jadul tapi tdk lebih jadul dari produk jadul saat ini..jadi Jararadul lah…

  5. November 6, 2008 pukul 11:08 am
  6. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu
    November 6, 2008 pukul 12:46 pm

    “CS1 tetap yang terbaik” – Ratu Adil.

  7. November 7, 2008 pukul 4:55 pm

    cuma facelift ajah, tetap aja kurang menarik, krn mesinnya tidak ada perubahan

  8. azzakky
    November 12, 2008 pukul 7:16 am

    Soal mesin, honda emang paling pelit. Jarang sekali ada inovasi yang mencengangkan. Dari dulu yang seperti itu, perkembangannya lelet banget. Iklannya aja yang dibagus-bagusin. Coba dech lebih berani dan inovatif, pasti pecintanya tambah banyak? (Kata temen sebelah yang kerja di Honda, “Lha diubah faceliftnya aja udah banyak yang beli mahal, kenapa harus susah-susah ganti mesin???”)

  9. memet
    November 20, 2008 pukul 3:38 pm

    Gue sich pecinta motor tiger, tapi kok dari dulu tuh perkembangannya motor tiger tidak terlalu mewah and masih tertinggal jauh olek motor keluaran kawasaki….
    sekali lagi mungkin gue cuma kasi saran agar gebrakannya bisa seperti ninja 250 cc and pasti gue orang pertama yang memesannya

  10. November 26, 2008 pukul 8:04 pm

    lampu depannya kaya tumoran😀

  11. November 26, 2008 pukul 8:07 pm

    makin norak aja tampilannya tiger, tp gw masih lebih suka tiger 2000 dibanding tiger yang sekarang yang nggak proporsional

  12. PeDro-LoverZzZ - IvanZzZ
    November 28, 2008 pukul 6:55 pm

    Wew!…
    CS1 bentuk’e aneh… Di blog tiger kok ngomong CS-1

  13. Kuncrutz
    November 29, 2008 pukul 12:48 pm

    @9
    kawasaki nyang mana maksud ente? ninja 250 itu barang cbu kang…..nggak fair kalo dibandingin ama new tiger. harganya juga lipet 2. kalo pemikiran orang rata2, mending buat beli espass, bisa muat 7 orang, nggak kehujanan, matahari panesnya kaya kompor juga masih bisa ngadem di AC

    @10
    ente jangan katrok2 gitulah….malu, itu desain elegan ala eropa koq dibandingin ma tumor. yak opo iki kang?

    @12
    emang yang punya blog ngelarang?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

