Beranda > Informasi, jalan-jalan, Motor > Artikel PRJ, Kawasaki

Artikel PRJ, Kawasaki

Nah ini stand keempat yang saya kunjungi, tempatnya agak di belakang stand Yamaha. Saat datang ke sana terlihat beberapa lne-up masih terbungkus kain tanda bahwa stand belum siap benar. Ah masa bodo, langsung saya keliling-keliling. Dan meskipun Kawasaki menghadirkan moge-mogenya, tapi kok rasanya stand Kawasaki ini tidak exciting ya? Penempatan produknya cenderung berantakan dan terlalu sempit. Ah, mungkin ini masalah dana, tidak mampu menyewa area yang lebih luas, tapi tidak mengapa lah.

Ada tiga produk yang menarik perhatian saya, tetapi bukan moge. Yah memang moge memiliki pesona tersendiri di negara kita ini, tapi tiga produk ini memang produk yang masih membuat saya penasaran karena unitnya belum banyak berseliweran di jalanan. Apalagi bukan Ninja 250R, KLX 250, dan Athlete. Untuk yang dua terakhir saya belum pernah melihat langsung jadi wajar saja toh bila saya agak ndeso kali ini?

Ternyata keduanya memang tidak begitu bikin gereget ya, desainnya bisa saya bilan jempolan, bisa menginterpretasikan masing-masing segmen produk, baik enduro maupun bebek ayago. Namun dari aura yang saya dapatkan, saya tidak mendapatkan aura batin yang kuat. Berbeda jauh dengan Ninja 250R yang memiliki aura yang menarik, mungkin ini adalah efek dari rasa rindu akan motor sport. Jujur saja, bukan cuma saya yang merasakannya.

Untuk moge sebelas-duabelas dengan Ninja 250R lah. Memang saya rasa moge memiliki dimensi dan utilitas yang cenderung kurang sesuai dengan masyarakat Indonesia dan cenderung hanya digandrungi oleh sebagian orang saja. Namun itulah yang membuat moge-moge itu memiliki citarasa khas.

Nah lainnya monggo dilihat langsung dari foto…







  1. xxl123
    Juli 19, 2008 pukul 7:19 am

    pertamaxxxx akhirnya di posting juga hehehehhe
    bravo kawasaki

  2. Juli 19, 2008 pukul 4:08 pm

    mas / mbak lumayan tu blognya di search enjin teratas kok gak dipasangi iklan biar dapat duit ni linknya tak kasih tau coba ajahttp://www.kumpulblogger.com
    bisa di pasang di blog sama wordpress lumayan buat tambahan duit.hehehe

  3. zocalo
    Juli 27, 2008 pukul 3:07 pm

    hidup athlete !

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

