Beranda > Informasi, jalan-jalan, Motor > Artikel PRJ, Suzuki

Artikel PRJ, Suzuki

Ini stand kedua yang saya kunjungi, bersebelahan dengan stand Yamaha. Jujur saja saya tidak begitu excited dengan stand ini, maklum tidak ada produk yang menonjol atau setidaknya replika motogp Rizla Suzuki. Ah tapi saya lupa ada Shogun FI yang pernah saya bahas. Langsung saja saya sambangi Shogun anyar tersebut.

Dari luar memang Shogun FI tidak ada yang menonjol. Ah ada unit yang “dibelah” sehingga sistem injeksinya kelihatan. Tanya begini-begitu dengan SPG-nya dan ternyata memang Shogun FI tidak menggunakan sistem direct injection (injeksi langsung ke ruang pembakaran), tetap menggunakan sistem yang biasa. Ngomong-ngomong yang bikin rumor direct injection siapa yah?

Lanjut di sebelahnya terpajang (tidak boleh diduduki) Suzuki GSX-R600. Oh ya sempat bingung ini seri apa (600, 1000, atau 750) saya lihat tampng depannya, lampunya, ah 600cc. Terlihat dari bentuk lampu yang seperti sayap dua lampu mengapit lampu tengah dengan reflektor ala lampu sorot.

Dan juga ada Suzuki M1800 Intruder. Dan memang motor dengan roh turing ini besar, berat, dan pastinya bukan tipe yang cocok untuk dipakai di tengah kemacetan ibukota. Kedua moge ini dijual resmi oleh Suzuki Indomobil sebagai line up motor CBU mereka soal harga GSX-R600 dihargai Rp. 240 juta dan Intruder dibanderoli Rp. 310 juta.

Selain itu juga dipamerkan motor balap underbone dari tim Suzuki AHRS. Nah juga selain memajang motor balapnya, aksesoris motor dari AHRS juga dijual di stand yang sama. Jadi satu atap banyak penghuni lah. Aksesoris genuine dari Suzuki juga dijual bersebelahan dengan AHRS.

Ah untuk stand Suzuki memang jadi satu dengan divisi roda empatnya. Jadi yang lihat motor-motor, tengok sedikit sudah lihat mobil. Yah begitulah.

Nah silahkan menikmati foto-foto yang ada:

Yah begitulah…

  1. iskandar
    Juli 7, 2008 pukul 1:58 pm

    dr pengamatan gw sih (tgl 6juli) stan suzuki palg adem ayem alias krg rame dibanding ymh & hnd. bhkan disaat ada band live pun org2 pd cuek2 aja. mlh lebih ke sebelahnya (hnd) yg ada Eros S.O.S.. yg mantep adlh moge2 Suzuki yg dipajang, yg pastinya kudu minum nya PERTAMAx

  2. AChOeL
    Juli 8, 2008 pukul 10:57 pm

    Sempet nanya2 Shogun F1 sampai hampir kepancing ngasih panjer (tanda jadi)…Sayang udah ada Shogun NR bertandang di rumah…

  3. Go
    Juli 9, 2008 pukul 10:30 pm

    Btw, knapa ya shogun nr , rr , sp ga da yg booming. Ga kaya dulu.. Padahal produknya lumayan bagus kan ya?

  4. Abon Ayam
    Agustus 19, 2008 pukul 12:32 am

    To Go

    Gua juga heran bro. secara Shogun-kan bagus

    Da yg tauk ?

  5. anaz
    Januari 20, 2009 pukul 3:50 pm

    iya shogun gak nampang padahal shogun SP mantebz banget

  6. shikamaru naara
    Februari 12, 2009 pukul 7:59 pm

    kluaren tornado series baru dunkzzzzzzzz

    kn jg mtor bbbblap………….

    spa brane lwan gwe??????????

    shikamaru naara

    gwe tnggu ndk bumi bung karno

    • April 1, 2009 pukul 12:54 am

      w punya tornado lo mau ga lawan tornado w

    • April 1, 2009 pukul 12:57 am

      w punya satria tapi ga da yang mau lawan w kenap ia,lo bisa ga cariin w lawan,ya

  7. Shogy
    Februari 14, 2009 pukul 10:53 pm

    Bagi pemilik Shogun silahkan join disini :

    http://forum.sml125.cc/index.php?referredby=98

    SML125 => Forum Suzuki Shogun 125

  8. Shogy
    Februari 14, 2009 pukul 10:54 pm
  9. Juni 2, 2009 pukul 8:56 am

    tolong jadwal untuk motor prix indonesia tahun ini,n kenpa suzuki tdk prnh juara satu umum ,jika bertemu dgn team yamaha, honda okeys
    thanks you!!!

  10. Juni 12, 2009 pukul 10:08 pm

    dear suzuki……moge GSX R600..di PRJ…..KEREN ABIS …….,CUMA GW ngak mampu beli…..jadi ya….cuma liat doank ….., bikin dongkol doang bos……!!!!!! bikin dong yang 250 cc DOHC DeltaBOX lampu belakang LED mirip gsx r600 jd GSX R 250 bikin dong di tambun…..harga dibawah 40 jt …..lah ……ya. bisa bersaing ama kawaski ZX R 250 sebelum yamaha ama honda bikin yg 250 cc …..masih mampu tuh beli……, dari pd moge segitu mending beli SX4 DONG muantep ….BOS hex5 ………. SUZUKI Indonesia……..dengerin dong hati nurani gw….please …please…..please bgt ya…….

  11. Agustus 3, 2009 pukul 1:33 am

    bisa gak aku daftar jadi pembalap pemula di suzuki ?aku dari pekanbaru [RIAU] klw bisa hubungi aku y bos.081276906658.

  12. yudi ariansyah
    Oktober 23, 2009 pukul 2:34 pm

    sebenernya enak ga sich jadi pembalap

  13. yudi ariansyah
    Oktober 23, 2009 pukul 2:37 pm

    klau boleh saya juga mau daftar untuk jadi pembalap pemula
    ni no hp saya
    (081808846275)
    (085716782287)

    9

  14. deo
    Oktober 29, 2009 pukul 7:47 pm

    standaran yu,.,
    kwkwk

  15. Desember 21, 2012 pukul 1:46 pm

    klau boleh saya ada shogun dan satria fu yang shogun nya udh jadi motor balap.matu tanya jak gmna cara bikin motor shogun itu bisa kencang,saya rasa motor saya kurang kencang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

