Beranda > Informasi, jalan-jalan, Motor > Artikel PRJ, YAMAHA

Artikel PRJ, YAMAHA

Kebetulan ini stand pertama yang saya kunjungi. Ingat, kebetulan, jadi tidak ada tendensi apa-apa! Saat saya datang stand masih sepi jadi ya rekan saya bisa bebas ambil gambar tanpa terhalang pengunjung lain. Produk yang langsung saya serbu adalah New Mio, jeprat-jepret take pictures istilah londone. Hmm, ternyata yang sangat nyantol di mata saya adalah bagian bokong New Mio ternyata masih sama dengan yang lawas tanpa perubahan di sektor detil sekalipun. Hehe, sepertinya para pabrikan seperti lupa akan sektor ini ya? (jadi ingat New Supra X125)

Ada moge-moge yang dibawa juga oleh Yamaha, namun yang paling menarik pengunjung adalah YZR-M1 tunggangan Rossi, dan di sampingnya ada TZ-125 bekas tungganan Doni Tata sewaktu wild card tahun lalu. Keduanya menjadi objek perhatian banyak pengunjung terutama yang unik di TZ-125 ada tanda tangan Rossi lengkap dengan tulisan “Full Throttle” dari Rossi!

Oya, jangan lupa ada juga motor-motor hasil modifikasi dari kontes modifikasi Yamaha dan ada juga yang bekerja sama dengan Daytona. Selain itu juga ada aksesoris-aksesoris pabrikan yang dijual di stand ini.

Nah selanjutnya silahkan menikmati gambbar-gambar yang diambil eksklusif dari kamera Nikon D80 milik rekan saya (promosi ?).

  1. ariqil
    Juli 16, 2008 pukul 12:23 am

    Moge-mogenya apa aja Bung, yang buat ganti Scorpio ada ga? Soalnya saya lihat di http://www.yamaha-motor.co.id/ , Yamaha Scorpio sudah tidak tampak lagi, apa bener isunya …..?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

