Beranda > Informasi, Motor, Safety Riding > Modifikasi yang Bikin Susah (penutup)

Modifikasi yang Bikin Susah (penutup)

Akhirnya sampai sudah di bagian penutup. Tidak banyak yang ingin saya tulis kali ini karena semua contoh dan dampak sudah saya tulis di artikel-artikel sebelumnya. Kali ini saya hanya menarik kesimpulan dari ketiga artikel sebelum ini.

Yang pertama adalah, modifikasi bukanlah sesuatu yang harus mengorbankan fungsi. Justru harus memiliki fungsi tambahan entah dari dari sisi estetika dan juga dari sisi fungsional dan operasional. Maksudnya motor selain setelah dimodifikasi harus memiliki nilai estetika yang lebih (misal, lebih nyaman dipandang) juga harus memiliki fungsi tambahan dari motor tersebut (misal untuk menarik perhatian wanita 😀 ). Maka salah besar ketika sebuah modifikasi malah mengurangi nilai keduanya. Kalau begitu prinsip dan guna dari modifikasi malah tidak ada.

Kedua adalah soal keamanan. Hal ini sangat penting, dimana kendaraan yang anda gunakan tentunya memiliki jaminan keamanan, bukannya berpotensi mencelakakan anda. Malah kalau bisa nilai keamanan dari motor anda bertambah setelah dimodifikasi. Ingat anda yang menggunakan motor sebagai mitra anda tidak boleh membuatnya menjadi monster yang mampu membunuh anda. Anda manusia, pemegang kunci dari alat yang diciptakan manusia, apakah anda rela nyawa anda direnggut oleh alat?

Nah itu saja, saya menganggap anda memiliki kemampuan untuk menganalisis dari artikel saya. Maka dari itu saya memberikan anda kesempatan untuk menarik kesimpulan dan makna dari artikel saya. Bukannya saya malas menulis kali ini. Toh sebelumnya saya sudah memberitahu bahwa saya hanya menulis sedikit kali ini…

Selamat menarik kesimpulan…

  1. Juli 2, 2014 pukul 5:27 pm

    Following floods and water shortages in Gloucestershire and Worcestershire, thousands of
    residents found themselves without mains water.
    This way, you will already have set a stage for more followers and consequently
    more plays. So you can probably guess how many users are including new videos
    to the site.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

