Beranda > Informasi, Marketing, Motor > Honda Crossover (City Sport) Dibanderoli 16,9 juta, Mahal!

Honda Crossover (City Sport) Dibanderoli 16,9 juta, Mahal!

Kabar terbaru dari Otomotif edisi 48:XVII tentang Honda Crossover menyebutkan bahwa Honda Crossover akan dinamai City Sport. Nama ini diambil setelah perdebatan alot oleh pihak pabrikan dan akhirnya City Sport-lah yang dipilih. Nama ini dipilih karena didasari desain motor yang memakai konsep sport namun tetap nyaman dipakai di perkotaan. Namun kabar yang kurang mengenakkan adalah City Sport akan dibanderoli 16,9 juta. Berarti prediksi saya akan harga City Sport agak meleset dari 15 jutaan (satu juta lebih mahal dari MX).

Prediksi saya itu bukan tanpa alasan, mengingat City Sport dibuat untuk melawan Jupiter MX dan Satria FU, maka wajar saja bila harga mendekati keduanya, logisnya di antara Jupiter MX dan Satria FU. Rentang harga berarti antara 14 jutaan sampai 16,6 juta, berarti seharusnya di angka 15 jutaan bukan? Pikiran saya memang begitu, karena bila demikian City Sport akan lebih efektif memangsa pasar MX dan FU. Orang akan berpikir untuk memilih bebek sekelas MX dengan harga yang lebih mahal tetapi lebih fresh atau memilih bebek canggih yang lebih murah daripada FU.

Namun apa yang dipikirkan para petinggi AHM berbeda. Mereka berpikir bahwa City Sport adalah bebek high end yang baru dibandingkan dengan kompetitor, spek mesin dan model baru, dan sebagainya, maka harga harus lebih tinggi dari para kompetitor (Otomotif edisi 48:XVII halaman3). See? para petinggi AHMmengulang kesalahan yang dibuat oleh petinggi Yamaha saat meracik harga V-Ixion. Saat itu mereka berpikir bahwa dengan spek yang lebih tinggi dari Megapro maka mereka harus memberi harga yang lebih tinggi, alhasil? Yamaha dikritik oleh calon konsumen dan banyak konsumen batal membeli V-Ixion.

Dengan harga 16,9 juta berarti Honda lebih mahal dari FU. Secara performa dan kapasitas mesin, konsumen lebih percaya pada FU, lha wong kapasitasnya lebih besar 25cc dari City Sport. Dan para calon konsumen Jupiter MX tidak akan mempertimbangkan City Sport, harganya terlalu mahal dibandingkan dengan MX. Dengan spek yang hampir sama, konsumen akan lebih memilih MX. Jadi satu-satunya andalan Honda adalah tampang yang lebih segar dibandingkan kompetitornya, tapi apakah dengan tampang saja orang harus merogoh kocek lebih dalam?

Yah ini Honda, dimana produk basi-pun bisa laku keras, tinggal ganti baju, langsung laku keras. Imej Honda sebagai produsen motor di Indonesia sangatlah kuat, tetapi sampai kapan mau bergantung pada imej? Bahkan memberikan banderol yang sesuaipun masih dibayang-bayangi imej.

  1. Maret 27, 2008 pukul 8:56 pm

    Wah, ada honda baru yak? Baru ngeh, kayaknya lumayan juga tuh tongkrongannya, tapi dengan harga segitu jadi nggak minat!😀

  2. Maret 28, 2008 pukul 8:09 am

    wow ulasan yg keren *jd mikir gnti motor dehhh🙄 *

  3. Tyo
    Maret 28, 2008 pukul 9:46 am

    Wa… masih podium 3 ni.
    Stuju sama om Fanderlart & om Titov, pada dasarnya ini inovasi yang bagus (soal desain,stidaknya buat honda), tapi klo AHM masih berpikiran merk mereka tetep favorit dimata masyarakat kita sy pikir ga bnr2 amat.klo mmg bnr harganya nanti sktr Rp.16,9 jt kyaknya berat lawan Jupi MX(krn sy pkir pasar yg igin diambil condong ke MX).Smoga honda sadar diri, mumpung belum launching.Apalagi sy baca di berbagai milis sepertinya bnyk yang kecewa sama modelnya.Dan smoga masyarakat juga terbuka pikirannya agar nggak terlalu brand minded.buat apa beli merk klo ada yang lain kualitasnya lbh bagus.

  4. Maret 28, 2008 pukul 12:06 pm

    bentuknya aneh, jangan2 hasil impoert dari planet mars

  5. Maret 28, 2008 pukul 2:13 pm

    Tapi bentuknya keren juga sih…

  6. JImmy Jimbo
    Maret 28, 2008 pukul 9:26 pm

    Bentuknya SWT… kayanya terlalu maksa deh untuk menjadi trend setter di dunia motor 2008, mesinya sih ok la… tapi desain bodynya apa ga kegedean tuh…
    bisa2 kalah ama Motor Yamaha 135cc terbaru yang katanya bakal kluar pertengahan tahun ini
    kita liat aja kali ya hahaahahaha….

  7. Maret 29, 2008 pukul 1:27 am

    bentuknya boleh juga, tapi plat nomornya masa di atas?

  8. Aryo
    Maret 29, 2008 pukul 10:11 am

    Mahal Mahal Mahal !!! Sudah mahal aneh… Motor sport kok gembrot amat, pesek lagi. jauh lah ama Jupie MX n Satria FU yang bodi sporty abis dan aerodinamis. Mesin bolehlah tp bodi… Soal plat nomer mungkin yg disain lupa ye di Indo motornya pake plat jadi disain tempat platnya belakangan terkesan maksa bgt kaya Suzie Skywave

  9. kenes
    Maret 29, 2008 pukul 12:59 pm

    Om Fanderlart, setau gua om suka ngutak atik body motor…….tolong design modif untuk honda yang satu ini. MANTAP.

  10. Aryo
    Maret 29, 2008 pukul 7:25 pm

    Setuju !!! mending klo yang mo beli ini body dibikin baru total aja kali ya ke tukang fiber ato di terondoli abis biar kliatan garang

  11. Tris
    Maret 30, 2008 pukul 11:21 am

    Mahal, cuma jual tampang doang neh motor !!! mesin gk ad perubahan. Neh motor bakal sama nasibnya ama honda kirana……

  12. Aryo
    Maret 30, 2008 pukul 6:20 pm

    honda kirana tuh sebenernya bukan g laku tapi honda keburu kluarin model yang baru lagi orang otomatis pilih yang baru kan

  13. fanderlart
    Maret 31, 2008 pukul 7:26 am

    kalo aku bilang sih kirana ga laku karena ga jelas pasarnya, kn waktu itu dah ada karisma tromol. konsumen bingung mau pilih yang mana. secara tampang,karisma lebih sporti (ga ada aroma honda grand lagi) makanya karisma lebih laku…

  14. Changcuters
    Maret 31, 2008 pukul 8:38 am

    16,9 juta?? kemahalan…
    kalo 15jt, gue beli…

  15. Maret 31, 2008 pukul 9:24 am

    tunggu aja liat di jalanan ntar banyak nggk, kalo banyak berarti berhasil kalo nggak berarti gagal kayak vxion yang digembor-gemborin ternyata mak plung dari seribu motor yang lewat per sekian detik hanya ada 1 unit itupun kadfang-kadang, tah gak lakua tao kemahalan ato inden kelamaan atau apalah, semoga honda gak kaya gitu.yang penting jangan kemahalan.

  16. my1stwish
    Maret 31, 2008 pukul 9:47 am

    yah dah bli supra 125 dd niy… sebel kok ga di infoin dr kmaren siy..

  17. Maret 31, 2008 pukul 9:57 am

    anyway…. punya spec yang lengkap tidak untuk motor baru honda ini? Spec sangat perlu sebagai bahan pertimbangan beli tidaknya suatu motor jenis baru.
    Thanx

  18. radit
    Maret 31, 2008 pukul 1:50 pm

    keren juga sih tapi klo produk baru gw masih ragu, soalnya belum teruji plus minusnya mendingan tunggu dulu sampe 2009 biar ketahuan….

  19. domble
    Maret 31, 2008 pukul 3:43 pm

    lah wong supri 125 aja sudah 15,7 jt, jelas lah barang baru mesti harga baru pula…yang pasti harga mesti diatas supri x …..cabut

  20. Siapa Aja
    Maret 31, 2008 pukul 6:10 pm

    FU lah tetep TOP….

  21. nedy
    April 1, 2008 pukul 9:04 am

    Bentuk nya kayak motor power ranger ya,lucu dan kayak mainan anak anak

  22. pupung
    April 1, 2008 pukul 12:25 pm

    alloow mo gabung niy. qo’crossover satu ini mahal banget sigh. dengan harga segitu apa bos2 AHM yakin motor aneh ini bisa laku banyak. wong kakakny (sonic) aj langka bgt gw liat di jalanan.

  23. April 2, 2008 pukul 4:50 pm

    Iih….freak banget seeeh….. wong bebek kok maksa gambot gitu….. dah mesine 125cm3 doank…. liat cakramnya seuprit…… Males…. males….. dasar honda…. setali tiga uang ma Nokia, n Toyota…. da puas menang merek doank….. improvisasi…… kalah banget ma Suzuki n yamaha…..

  24. poe3
    April 2, 2008 pukul 5:19 pm

    koq mirip mx ya…?PLATnye kagak bgt,,,

  25. pier
    April 2, 2008 pukul 7:54 pm

    ya bagus harga segitu kagak ada yang mau beli kan, ya bagus jadi jarang deh yang pake.

  26. Hypnotize_Master_Aizen
    April 4, 2008 pukul 2:59 pm

    wuiihhh….kereeennn bangeeettt

  27. pier
    April 4, 2008 pukul 8:20 pm

    sayang harus nya tutup tangki didepan, kayak moge. buat pipa besi masuk tangki dalam gitu ke jok

  28. jimen
    April 7, 2008 pukul 9:28 am

    honda itu fenomenal.
    Revo yg cemen aja bisa laku keras, padahal cuma ganti plastik doang dari supra fit..
    masalah harga itu nomer 2 yang penting fanatisme.
    Kita lihat saja 2 bulan lagi.
    Kalo gambot kayaknya nggak yah, semalem wkt launching,mungil juga kelihatannya, tapi emang mesin beda drpd supri 125. Dia pake radiator dan mesin sonic, yg jelas2 bakal ngasepin MX yg 135cc.. cuma kalo nguber FU..masih kalah lah…125 cc lawan 150 DOHC? please deh… dikentutin suzuki lah ….seandainya FU itu keluaran honda sudah pasti harganya 20jt-an ya..??

  29. arief
    April 9, 2008 pukul 9:40 am

    ah yg bener aja klu MX bs ditinggalin , emang uda dicb kebenarannya…

  30. ikidodoku
    April 9, 2008 pukul 12:36 pm

    mosok motor ni pake mesin sonic?????
    stauku sparepartnya susah dicari mahal lagi…
    lhawong businya aja 75rb tu aja harus inden
    ampuuuunnnn

  31. fanderlart
    April 9, 2008 pukul 3:23 pm

    mungkin langka karena CBU, sedangkan ini motor sudah CKD jadi kasus spare part bisa diminimalisir. Tapi tergantung Honda sih, apakah mau menyediakan spare part yang terjamin?

  32. riz_Q
    April 9, 2008 pukul 4:41 pm

    kpd om fenderlart,,
    gmn nie soal bhn bkr ny,kl g bs pke premium pst susah..trims

  33. Sepeda Onthel !
    April 11, 2008 pukul 12:28 am

    Wah……
    FU Waooo….Gua punya.
    MX Well….Gua juga punya.
    CS-1… DAHSYAT. Gua BELI !
    MAHAL……? Gua Punya Duit….GUA Beli !
    ( Jual FU … Jual Em X ) Jadi Deh…
    Sudah KAGAK punya Duit, Kalo punya juga minta ORTU, yang diandalkan kok ORTU !!
    Kalaupun Ndak banyak yang pake CS-1….yach emang untuk orang -orang tertentu….yang pasti…yang punya DUIT.
    Jadi Kalo Ndak punya Duit, jangan BELI.
    Gua…pake FU, gitu-gitu aja.
    Gua…pake MX, sama aja gitu-gitu aja ( orang kere juga banyak yang punya dengan utang )
    Bahan pangan naik, protes.
    Bahan sandang naik, protes.
    Bensin naik, protes.( kok ya masih beli motor yang boros )
    Pake Aku aja, tanpa bensin kok….Sepeda Onthel.

    Bebas Koment toh…penulis ?? Seperti ANDA yang bebas menulis ?
    Sorry bro..
    aku kagak tanya CS-1 ama penulisnya…soalnya dia kan nda punya CS-1.
    aku juga nda tanya Sparepart, soalnya penulis bukan orang sparepart.
    aku juga nda tanya bahan bakar, soalnya penulis bukan pengusaha POM Bensin.

    Nah…
    sekarang yang aku tanya ama Anda Penulis….Cara menulis yang baik gimana ??
    pas bukan…. hehehehe.

  34. fanderlart
    April 11, 2008 pukul 1:43 pm

    @ ^

    ndak tahu mas…
    wong saya cuma berusaha menulis…
    sesuai dengan judul blog…

  35. N@ys
    April 13, 2008 pukul 1:23 pm

    kayanya gw pengen tuker guling sm motor gw klo harganya 1000an jd kan banyak sisa nya buat biaya kenakalan he..he

  36. rv
    April 13, 2008 pukul 10:22 pm

    eh, nih motor emang bukan tandingannya FU. Tapi lawannya MX!!
    MX yang udah 135cc masih kalah sama CS1 yang masih 125 cc. COs mesin and teknologi CS1 lebih “JEMPOL”!!
    Gak percaya?? Tunggu aja sampe CS1 ada yang punya. Trus, tandingin sama MX! Pasti CS1 yang menang! TAruhan brapa?!!
    Eh, emang di gambar, Kepalax keliatan besar, tapi kalo udah liat langsung barangnya, gak besar kok, pas ma bodix! Coba deh liat dulu langsung!

    Ngomong2, doain ya, biau ak dibeliin nih motor ma ortu.. Habis, belum punya uang ndiri..

  37. Wawa_chiNOy
    April 15, 2008 pukul 5:19 pm

    Motor Guwa CBR 150
    tapi guwa nggak sombong. Ibu2 di gang daerah rumah guwa juga tau. Mereka bilang sama anak2nya contohlah Mas Wawa udah Ganteng, Keren dan Jantan (ayam kalee)
    Guwa nggak mau beli motor ini karena mahal. Guwa takut memberikan contoh nyang nggak baik sama anak2 muda daerah rumah guwa kalo guwa beli motor ini. tapi jujur bukan karena mahalnya, tapi karena motor ini kepalanya besar. Guwa takut nanti mereka jadi ikut2an besar kepala lagi….

  38. john botak
    April 18, 2008 pukul 6:44 am

    si MX tinggal ganti baju,….CS1 gak bakal laku……tunggu aja. Apalagi si FU kalo ikut2an ganti baju….wah lewat semua tuh, he he ini bukan porno….semoga situs porno bener2 bisa ke blokir (tp kok kayaknya masih bisa ya🙂 ) wah pemerintah masih setengah hati nieh, atau pemerintah masih demen gitu an. btw jadi ngalor ngidul…sama kaya si penulis…..

  39. Vadrucci
    April 22, 2008 pukul 3:28 pm

    Gw punya FU..
    Gw setuju klo FU ganti baju, pazti tambah ganteng tuh…
    digedein dkit misalnya bodynya…or tangki bensin di taro depan gitu…..

  40. Vadrucci
    April 22, 2008 pukul 3:31 pm

    tp klo da yg mo tukeran ma CS1 boleh juga tuh, nyobain motor baru…
    ngomong-ngomong soal irit2an :
    gw pernah punya sonic, gw baca artikel cs1 pakai mesinnya sonic…bukan main sonic makan bensinnya ngelebihin FU yg 150CC..

  41. epouto yoka
    April 30, 2008 pukul 7:45 am

    Nyambung comentnya om sepeda ontel…………..sebenarnya om Fanderlart ini wartawan ato apa sih. Tulisannya sih udah enak dibaca…………. ada yang bilang masih SMA…………… tapi koq jabrik gitu………….. manuknya DeBrito kali…………… moga-moga temen-temen dari media otomatif ikut ngintipin blog ini…. ide-idenya bagus.

  42. A 4948
    Mei 18, 2008 pukul 3:06 pm

    VIVA SATRIA FU150

    A4948

  43. Juni 14, 2008 pukul 3:53 pm

    Gue nyaris beli tu honda…(tiru2 kakak rencana nya)…Tapi gue lebih milih V-Ixion…nambah 3 jutaan dapet motor yang bener2 sport dan cowok banget…Untung gak jadi beli honda CS1..kaya banci…cowok kagak cewek juga kagak…Lha…hehehehehe…

  44. robinson
    Juni 14, 2008 pukul 6:05 pm

    @44
    hati2 nanti justru malah nyesel gak ngambil cs1

  45. lagi_cari_motor
    Juni 26, 2008 pukul 12:14 pm

    gw dah ngambil..
    bagus koq,apalagi yg Burning Red..banyak rekan2 yg pada indent jg setelah liat yg gw punya.

  46. Edot
    Juni 30, 2008 pukul 9:02 am

    Gw pernah coba Honda CS1 ini mantep banget, ini dibuktiin:
    – utk kenceng2an… OK!
    – Body .. OK!
    – Mesin… OK! juga

    Kayaknya Honda mulai memperhatikan konsumen dari semua kalangan, bukan cuma utk ortu utk anak muda juga diperhatiin… Salut untuk HONDA

  47. w@hyu
    Agustus 10, 2008 pukul 9:59 pm

    klo kta w ni ya, bli mtr tuh jngn boros2 amat !! apa lagi ni motor sainganya MX ma FU banyak tmn w yg nyesel bli FU ma MX sama borosnya !! bensin dah mu langka bsa2nya bikin mtr BOROS!! APAANTUH… inovasi2…yang terdepan2… alah basi…
    mndingan bli ni mtr itu klo pnya duit klo pas2an bli mtr supra125 itu bgs jga loh.! yg pntng irit,kncng,en gak BOROS

  48. john
    Oktober 6, 2008 pukul 10:49 am

    nih orang pada ngomong kemana-mana…
    emang dah pada punya CS-1 ya,kok ngomongnya dah kaya insinyur motor aj…..
    beli dulu, coba dulu, baru komentar…..
    Kagak jelaz kamu orang tuh…

  49. Abon Sapi
  50. HAH!
    Desember 18, 2008 pukul 9:53 am

    besar kepala,, MAHAL pula lage…………..

  51. Desember 30, 2008 pukul 4:01 am

    wah honda kali ini kaya na mati lngkh ngeluarin motor cmn gde pala doankz pnya w jg gde palanya mls lg,itumah bkn saingan satria pa lagi mx cmn mng plastik doankz masa sama harga nya ama satria fu diajak lari disentul juga diberakin ama FU

    pa lgi skrng d jakrta uda bnyk kndraan kgk bkln lincah nyelip” d jalan orng gd pala skrng ma model motor tuch yng body y ramping dan seksi sprti mbak” spg di PRJ.

  52. TIRAKATOR
    Maret 4, 2009 pukul 11:36 am

    Woy..

    Honda City Sport mah mtor sampah!
    Ecek2 !!
    Buang aj k tmpt sampah!
    Mtor Honda kan rata2 cma ganti baju doang!
    Mngkin bajunya ud bau apek x.
    Hahahahaha..

    “YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN”

  53. TIRAKATOR
    Maret 4, 2009 pukul 11:39 am

    Apaan tuh CS-1?
    Mtor dr planet mana?
    Mtor jadi2an aj, bau!
    Mau bgaimanapun jg ttp aj yamaha yg akan slalu unggul..

    “YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN”

    • suluh gizz
      Oktober 21, 2009 pukul 11:08 am

      hek kamu yang aneh,dara pada MX masak spido kok masih manual, model juga murni bebek cuma slebor yang di ganti,mesin ketutup bodi, jadi gak keliatandong mesin tegak 135nya.
      klau honda meskipun 125 mesinya keliatan bro jd lebih gagah

  54. TIRAKATOR
    Maret 4, 2009 pukul 11:41 am

    Ingin kenal lbh dekat dgn TIRAKATOR ??

    Liat Jupie MX vs CS-1 Emanuel Setio Dewo..

    Dijamin ngakak!

  55. Rendra
    Mei 2, 2009 pukul 10:46 pm

    CS 1 Mantap bgt dah…
    tmpilannya futurististiknnya keren amat…
    jgn kolot lho pada dong…
    FU dikota gua bnyak bgt dari tukang roti ama tukng2 lainnya pada punya… udah ga’ kayak jaguar lagi istilahnya..

    MX kurng minat… motor bebek apa’an tuh,, tnggung2 buatnya

  56. Juni 5, 2009 pukul 11:57 am

    ngga juga ko malahan bagus dalam body bisa di rbh bisa smpe sperti foto di atas ini Looooooooooooooooooooohh!!!!! malah dalam body lbh aneh satria FU. Bodynya yg kecil dan kekuatannya besar. GA SESUAI BANGET !!!!

  57. Juni 5, 2009 pukul 12:02 pm

    HANYA ORANG ANEH YANG SUKA MOTOR FU.SOALNYA MOTORNYA JUGA ANEH.

  58. rachma
    Juli 2, 2009 pukul 7:37 pm

    hmmmm,,, HONDA CS1 bagus jg c….
    temen2 ada yg bisa ksh saran ga???
    kira2 bagus mn HONDA CS1 atau SATRIA FU 150???
    saya mau beli motor tp msh bingung mana motor yg lbh bgs,,,
    aku itu cwe. tp aku bisa ko bw motor kopling…
    tlng saran nya y …
    lbh bgs mn…. thx…

    • fakman
      Agustus 25, 2009 pukul 1:57 pm

      untuk cewek “rachma” pantes cs1 aja, model baru and masih fhres.gua pernah lihat cewek naik cs1 keliatan enak dipandang .kalau FU buat kamu cepet capek dengan postur ,bungkuk mesin 150cc menjadi lebih boros.kalau masalah harga terserah rachma sediri

  59. fakman
    Agustus 25, 2009 pukul 2:03 pm

    FU itu motor mesin besar (maaf untuk pengguna FU),tapi bodi kecil kaya belalang sembah kurang makan .tp Cs1 bodi udah aerodinamis ,spido udah full digital , karburator udah evisien .ada mini box di depan , dengan itulah Cs1 di beri harga 17 juta dari PT.AHM kalau diberi harga lebih murah ,AHM bisa rugi besar

    • suluh gizz
      Oktober 21, 2009 pukul 11:24 am

      tp liat dulu bro cc segede itu dikasih bodi sekecil itu and bobot nya 90 kg waduh gak jamin buat perjalanan jauh .
      coba ada bis berjalan sekitar 100km/jam dan lawan arus dengan fu yang sama pula kecepatangnya yairu 100
      hasil akhirnya setelah terkena arus angin bis ,Fu jadi kurang stabil
      coba aja sendiri bila anda sudah siap dengan keamanan lengkap.

  60. Laksito
    Agustus 25, 2009 pukul 4:10 pm

    Iyyaa , tp dg 150 cc & bodi seperti itu, ( dlm keadaan standar ) Satria jelasjelas lebih gesit/kencang, lah, drpd CS 1. Pulangkan aja k (calon) konsumen atawa masyrkt, kl0 mau yg relatif lebih lincah & kencang, ada pilihan, yakni Satria. Kl0 pengin yg relatif lebih fungsional, duduk lebih tegak, lebih nyaman utk pjalanan yg lebih panjang, jg ada pilihan, yaitu CS 1 ….
    Ada lebih kurangnya, ko’, pd setiap sesuatu. Tinggal pilih mana yg paling sesuai dg kebutuhan, keadaan, kemampuan, serta keinginan qta ….

  61. arif
    September 30, 2009 pukul 9:39 am

    gw dh pnya cs 1 udh lbh dr sthun,yg gw rasain smpe skrg cs 1 emng bnr”mtr yg pling gaul diantara mtr bebek yg ada,mesin awet,irit bbm,pokoknya keren abissss..

  62. suluh gizz
    Oktober 21, 2009 pukul 10:59 am

    sebenarnya ya,saya ingin menjelaskan sesuatu kepada web ini.untuk masalah honda ganti baju ,alasannya adalah jika kita setiap mengeluarkan produk dan mengeluarkan mesin baru pula kita bisa merasakan bahwa kita harus mempelajari mesin baru itu juga. sama halnya manusia ,ganti baju sudah cukup dari pada ganti jantung dan organ lainya.begitu mas dan spek mesin FU 150 & honda CS1 sudah jauh berbeda hanya dari ccnya saja ,
    FU 150:
    1.spek mesin DOHC tapi selama 2 tahun penggunaan mesin sudah 1/2 mengalami penurunan (ujar para peneliti)
    2.spido hanya rpm nya yg manual
    3.bentuk FU mengusung bentuk Honda nova Dass
    kelemahan FU adl postur bungkuk dan cc nya kegedean dan bobot terlalu ringan hnya 90kg
    Honda cs1:
    1.dari cc nya memang lebih kecil tp mesinresponsif hemat bbm dan ramah lingkunuan
    2.dari interior spido dah fuul digital
    3.cs1 udah membuat sendiri bentuk dan modelnya bobot dah 114 kg jd lebih stabil
    tp kelemahan dari cs1 hanya 1 :launhcingnya yang kurang tepat sektar 2010 dah cocok buat cs1

  63. Igha
    November 14, 2009 pukul 9:05 pm

    Gmn Klo Qt pake rok,,?

  64. beby
    Desember 4, 2009 pukul 10:31 am

    hmmm?? bungung?? bagusan yg mana y?? FU apa CS1……….
    MX gg ah!! kek t4 mantan. hiHg!!

  65. Juli 20, 2010 pukul 11:27 am

    kalau saya lebih suka cs 1 soalnya lebih keren kalau fu bodynya terlalu kecil dan gak cocok bagi saya

  66. gay
    Juli 20, 2010 pukul 4:38 pm

    jangan asal buka informasi aja

    dimana2 tu cs1 u produk yang canggih,saya bukan melihat cc y,tetapi yang dilihat saya tu adalah enaknya cs1 pada saat jalan dikota dan juga santai

    nggak kayak u da nggak punya mala buka informasi yang asal2 aja

  67. casey
    November 12, 2010 pukul 7:33 am

    bro” sekalian semua
    cs1 ane uda dateng n ternyata, MANTAP
    mungkin banyak yang bilang bentuk aneh, tp posisi duduknya beda, nyaman sekali, sensasi berkendara yang tidak diketemukan dengan motor” biasa selama ini
    memang untuk diadu dengan FU kalah, tp untuk sama MX ato vixi boleh lah
    untuk riding ni motor rasanya kayak motor cowo ditambah suara deru mesinnya, memang sih kl dari bentuk mungkin engga, tp emang ni motor kl g coba sendiri gtw rasa n nikmatnya

  68. Bee Fighter
    Juli 11, 2011 pukul 8:10 am

    kLw bNyk yg KomenT tnTg Cs 1 nie,, ArtnY bSa jd SaiNgn bRt Cs 1 nie,,,
    Hmm,,
    ad yg prLU d pRtmbNgin nie,,
    1. Mesin Cs 1 udh EURO 2,, 1 Liter bsa sMpe 68 km (BenSin)
    2. tOp sPeed yg jAuh dri CC mSin ny,,
    -. top speed gear 1 : 42 kPh
    – top speed gear 1 : 72 kPh
    – top speed gear 1 : 98 kPh
    – top speed gear 1 : 124 kPh
    – top speed gear 1 : 135 kPh tp blum fuLL gas
    3.Bodi yg bgus n nyaman,
    4.Emangg sih, Box dPan d nMai C-Box it, bGus ny jd Tank mInyak, tp jd trLaLu dkt dg Karbu
    5.Cb aj cs1 t dLu,, ru kOmen Lg ^^

  69. Juni 24, 2013 pukul 4:45 am

    This module has the potential to offer a lot of knowledge in a short
    period and is particularly important looking to have a better understanding of the language in a short period.
    And when you begin reading, remember to keep a pencil or pen handy.
    From shopping in the store to asking for directions, students who are immersed in
    a language program generally learn much faster.

  70. Juli 22, 2013 pukul 12:03 am

    Does your site have a contact page? I’m having trouble locating it but, I’d like to
    send you an email. I’ve got some recommendations for your blog you might be interested in hearing. Either way, great site and I look forward to seeing it grow over time.

  71. Mei 12, 2014 pukul 8:08 am

    Hi there, I found your blog by means of Google at the same time as
    looking for a similar subject, your website got here up, it seems to be great.
    I’ve bookmarked it in my google bookmarks.
    Hi there, simply turned into aware of your blog through Google, and located
    that it’s truly informative. I’m going to watch out for brussels.
    I will appreciate if you proceed this in future. Many other folks will likely be benefited
    from your writing. Cheers!

  72. Juli 27, 2014 pukul 2:33 pm

    Hey there exceptional website! Does running a blog similar to this
    require a large amount of work? I have virtually no expertise in computer programming however I was hoping to start my own blog in the near future.
    Anyhow, if you have any suggestions or tips for new blog owners please share.
    I know this is off topic nevertheless I just wanted to ask.
    Cheers!

  1. April 26, 2008 pukul 3:30 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: