Beranda > Pengalaman, Refleksi dan Berpikir > Harry Potterku…

Harry Potterku…

Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk membaca buku yang tebalnya 999 halaman? Sepuluh hari? Sebelas? Atau hanya beberapa jam? Saya menyelesaikan buku Harry Potter and The Deathly Hallows dalam satu setengah hari. Saya mendapatkan buku tersebut pada jam 4 sore dan menyelesaikannya pada jam 9 malam keesokannya. Cepat? iya sih, tapi capek.

Maaf saya tidak akan membicarakan soal resensi buku, sudah banyak orang yang menuliskannya. Ini soal pengalaman pribadi saat setelah meminjamkan buku ini pada orang lain.

Segera setelah saya selesaikan, keesokannya saya pinjamkan kepada teman saya. Saya memberinya tenggat waktu untuk menyelesaikan membaca buku tersebut selama 3 hari, kalau tidak dia harus memberi saya sepuluh ribu Rupiah. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya antrian untuk meminjam buku saya.

Mulanya saya yakin dia pasti bisa menyelesaikannya dengan cepat. Namun malapetaka datang saat guru Biologi saya datang menghampiri teman saya itu dan langsung mengambil buku Harry Potter saya. Segera guru saya membawa buku setebal 999 halaman itu ke ruang guru. Gilanya, teman saya masih bisa nyengir sambil melihat saya. Lantas saya balas ia dengan nyengir juga.

Gila keesokan harinya saya tanya guru saya, “Sudah sampai halaman berapa pak?”. Katanya dia hanya menyimpan buku itu di loker dan bertanya pada teman saya itu (dikiranya teman saya itu pemilik bukuya)”Kok nggak beli yang Relikui Kematian”. Pertanyaan bodoh karena buku saya itu ya yang Relikui Kematian. Begitu tahu ia langsung pergi kembali ke ruang guru….

Saya rasa ia akan membacanya….

GBU

by Fanderlart

  1. rupep
    Januari 18, 2008 pukul 2:23 pm

    mambu…
    temanmu yang satu itu memang agak menyebalkan je ul
    hauhauhuhauha….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

